October 28, 2021

Hasil Leg Kedua Barcelona VS Bayern Munchen (Skor 0-3) Alasan Messi Tidak Dimainkan

Hasil Semifinal Liga Champions 2013 Leg Kedua Barcelona VS Bayern Munchen 2 Mei 2013 – Secara mengejutkan Lionel Messi  tidak dimainkan saat pertandingan Barcelona VS Bayern Munchen dini hari tadi yang berakhir dengan kekalahan telak Barcelona skor 0-3. Apa alasan pelatih Tito Vilanova tidak menurunkan Lionel Messi jadi starting Eleven pada pertandingan menentukan malam tadi. Berikut kami hadirkan ulasannya.

Messi Tidak Dimainkan Barcelona VS Bayern Munchen 2013
Messi Tidak Dimainkan Barcelona VS Bayern Munchen 2013

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, membuat keputusan kontroversial pada awal pertandingan Barcelona VS Bayern Munchen. Wajib menang 5-0 untuk lolos ke Final Liga Champion 2013 Vilanova justru mencadangkan Lionel Messi. Hingga pertandingan berakhir pun, Lionel Messi tidak dimainkan oleh Vilanova padahal ketika akhir pekan lalu Messi berada dalam kondisi fit.

Banyak pihak memandang kesuksesan Bayern Muenchen menghancurkan Barcelona 3-0 tidak lepas dari faktor tidak bermainnya Lionel Messi.

Tito Vilanova menjelaskan alasan keputusannya tidak memainkan Lionel Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia dan tokoh sentral di Barca dalam laga Semi Final Leg Kedua Liga Champions 2013 melawan Munchen .

“Messi merasa fit ketika melawan Athletic (Bilbao), namun pada akhir pertandingan messi merasakan sesuatu. Dia tidak cedera, namun dia mereka dia bisa mengalami cedera. Kami akan mengambil risiko utnuk memainkan Leo jika kami masih memiliki opsi untuk lolos. Setiap skuat perlu diganti, namun kami memiliki skuat yang bagus. Kami tidak memerlukan banyak perubahan dan untuk menutupi sejumlah pemain,”

Dengan hasil skor akhir Barcelona VS Bayern Munchen Semifinal Leg-2 Liga Champions 2013 tersebut maka Munchen lolos ke final dengan agregat (0-7) dan bertemu dengan Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *