IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Nov 20th, 2019

HIGHLIGHT DAN HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID LIGA CHAMPIONS MATCHDAY 1-4

Memasuki pertandingan fase grup pekan keempat yang akan dilaksanakan selama dua hari dari Rabu (6/11/19) hingga Kamis (7/11/19), sebanyak 32 tim kembali bersaing di laga bergengsi Eropa untuk memperebutkan gelar juara Liga Champion selanjutnya. Tidak terkecuali klub Real Madrid yang turut meramaikan laga tahun ini. Klub yang telah meraih segudang prestasi ini tergabung dalam Grup A bersama Paris Saint-Germain (PSG), Club Brugge, dan Galatasaray. Nama Real Madrid dan Liga Champions memang seakan tidak bisa dipisahkan, terhitung klub legendaris ini sudah mengumpulkan 13 trofi Liga Champions termasuk saat kemenangan mereka atas Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Meski begitu, perjalanan Real Madrid di salah satu ajang bergengsi Eropa ini tidak selalu mulus. Klub asuhan Zinedine Zidane ini terpuruk pada pertandingan fase grup pertama mereka saat melawan klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain. Real Madrid yang kala itu bertandang ke markas lawan di Stadion Parc des Princes, kalah tanpa mencetak gol di gawang tuan rumah. Padahal sebelumnya performa mereka cukup baik saat menang dari Levante di La Liga. Tiga dari pemain PSG berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat pemain Angel Di Maria (14’, 33’) dan Thomas Meunier (90+1’).

Real Madrid

Peningkatan permainan Real Madrid terlihat saat mereka berhasil menahan imbang Club Brugge ketika bertanding di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid yang menjamu Club Brugge berhasil mendapatkan dua gol dari pemain Sergio Ramos (55’) dan Casemiro (85’). Tim Los Blancos ini sebelumnya tertinggal dua gol di babak pertama dari klub asal Belgia tersebut setelah pemain Dennis Bonaventure mencetak gol pertama dan kedua timnya berturut-turut di menit 9’ dan 39’. Mereka baru mampu membalas ketertinggalan skor di babak kedua setelah melakukan dua kali pergantian pemain.

Kemenangan pertama Real Madrid di fase grup Liga Champions musim ini terjadi saat pertandingan mereka melawan Galatasaray di fase grup pekan ketiga. Real Madrid yang bertandang ke markas Galatasaray di Stadion Turk Telekom Arena unggul setelah mencetak satu gol ke gawang Fernando Muslera. Gol ini tercipta lewat pemain gelandang Toni Kroos di menit ke 18’, sedangkan pihak lawan kalah tanpa gol di gawang tim Los Blancos. Lewat kemenangan pertama mereka ini, Real Madrid yang menempati Grup A di klasemen berada di urutan kedua dengan total perolehan 4 poin setelah Paris Saint-Germain.

Pertemuan kedua tim ini terus berlanjut di fase grup pekan keempat, Kini giliran Real Madrid yang menjamu Galatasaray di markas mereka di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan yang baru berlangsung ini berakhir dengan kemenangan telak Real Madrid yang mencetak enam gol ke gawang kiper Fernando Muslera. Real Madrid memang terlihat bermain serius sejak awal pertandingan melawan klub asal Turki tersebut. Gol pertama untuk Los Blancos ini dicetak oleh pemain penyerang Rodrygo yang mencuri perhatian lewat tiga gol dan satu assist yang dilakukannya. Rodrygo bahkan menyumbang dua gol untuk Real Madrid sebelum sepuluh menit pertandingan berlangsung. Tidak sampai disana, pemain asal penyerang asal Brasil tersebut juga menutup pertandingan kemarin dengan gol terakhir di menit 90+2’. Pemain lain yang ikut menyumbangkan gol adalah Sergio Ramos dan Karim Benzema. Sedangkan Galatasaray masih bernasib sama seperti pertandingan mereka sebelumnya, tim ini kalah tanpa berhasil mencetak satu gol ke gawang lawan.

Hasil pertandingan Chelsea sepanjang fase grup 1-4:

  • Paris Saint-Germain 3 – 0 Real Madrid
  • Real Madrid 2 – 2 Club Brugge
  • Galatasaray 0 – 1 Real Madrid
  • Real Madrid 6 – 0 Galatasaray

Ayo jangan ketinggalan nonton pertandingan Real Madrid lainnya dengan live streaming Liga Champions 2019/20 di Vidio yang merupakan Official Online Broadcaster.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>