April 23, 2021
Waria Potong Kelamin Pria Hingga Sekarat di Pamulang 14 Mei 2013 Ilustrasi Waria Potong Kelamin Pria Pamulang 2013

Waria Potong Kelamin Pria Hingga Sekarat di Pamulang 14 Mei 2013

Waria Potong Kelamin Pria Selasa 14 Mei 2013- Berita tragis, Sungguh malang nasib seorang pria warga Depok ini. Entah karena sebab apa, kemaluannya dipotong hingga putus oleh seorang yang diduga waria di ruas Jalur Gas sekitar Universitas Pamulang, tak jauh dari Polsek Pamulang, Tangerang Selatan.

Waria Potong Kelamin Pria Pamulang 2013
Ilustrasi Waria Potong Kelamin Pria Pamulang 2013

“Pukul 09.00 WIB petugas Polsek Pamulang mendapat telepon dari UGD RSUD Tangerang Selatan. Ada seorang laki laki yang dipotong kemaluannya,” ujar Kabag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin saat dikonfirmasi, Selasa (14/5/2013).

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi. Korban adalah seorang pria bernama Abdul Muhyi (22). Dia tinggal di Bojongsari Kota Depok.

“Saat ini korban dalam kondisi kemaluan putus akibat tindak kekerasan, diduga dipotong. Hasil keterangan bahwa pelaku seorang wanita dengan ciri ciri agak gemuk dengan panggilan Umay, saat ini masih dalam penyelidikan,” jelas Aswin.

Sayangnya, korban masih belum dapat dimintai keterangan masalah yang menjadi pemicu penyerangan tersebut.

“Saat ini kepolisian telah melakukan visum terhadap korban. Kasus ini juga telah ditangani Tim 3 unit Reskrim Sektor Pamulang,” jelas tutup Budi. (detik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *