April 20, 2021

Video Mesum Farrah Abraham dan James Deen Ini Ditonton Jutaan Orang di Situs Vivid

Video Farrah Abraham – Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan video pribadi mesum Farrah Abraham beredar didunia maya setelah dibeli situs Vivid dengan harga hampir 10 miliar rupiah, seperti apa beritanya simak selengkapnya :

Bintang serial televisi cantik Farrah Abraham senang bukan main ketika video mesumnya mencatat rekor jumlah penonton terbanyak dalam kurun waktu setengah hari.

Farrah Abraham
Farrah Abraham

Seperti dikabarkan TMZ, perusahaan film dewasa Vivid Entertainment akhirnya resmi merilis video rekamannya tersebut pada Selasa lalu (7/5/2013). Rupanya, hal ini telah dinanti banyak orang. Hanya dalam waktu 12 jam, video Farah Abraham itu dilihat oleh lebih dari 2 juta viewer. Tingginya pengakses menyebabkan server milik Vivid drop selama hampir 10 menit.

Mendengar kabar itu, bintang serial Teen Mom itu pun mengaku senang. “Sampai situsnya tak bisa diaksesini benar-benar sangat luar biasa! Saya bangga dan merasa terhormat bahwa saya memiliki tubuh yang baik,” ujarnya.

Tak hanya membuat situs itu down, video Farrah mencatat rekor jumlah penonton terbanyak mengalahkan rekor yang selama ini dipegang Kim Kardashian dan Ray J. Video milik Kardashian hanya ditonton 6.000 orang dalam kurun waktu yang sama.

Mengikuti kesuksesan videonya itu, Farrah mengaku tak punya rencana menyaksikan video yang dia bintangi bersama aktor James Deen tersebut.

Pada Senin (6/5/2013), ia berkicau, “Sepertinya Vivid sudah merilis video saya. Ya, saya tak akan menontonnya, tapi terima kasih atas pujian positifnya.”

Sebelumnya, Farrah Abraham membantah bahwa ia memiliki video itu. Namun belakangan, ketika Vivid berencana membelinya dengan harga selangit, pendiriannya pun goyah.

Farrah mengakuinya dan menerima tawaran itu. Alhasil, video pribadinya itu dibanderol dengan harga nyaris 1 juta dollar AS.

Uang itu, kata dia, akan digunakan untuk membiayai sekolahnya kembali, merawat anak, dan membuka usaha kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *