April 22, 2021
Pellegrini Jadi Pelatih Baru Manchester City, Hampir Pasti ! Manuel Pellegrini

Pellegrini Jadi Pelatih Baru Manchester City, Hampir Pasti !

Pelatih Baru Manchester City 2013 – Siapa calon pelatih baru Manchester City setelah Mancini dipecat pertengahan mei lali ? Manuel Pellegrini menjadi calon terkuat dan ramai diperbincangkan saat ini.

Pelatih Malaga (klub Liga Spanyol), Manuel Pellegrini, mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub lamanya tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

Berita keluarnya Pellegrini dari Malaga ini membuat Pellegrini makin dekat sebagai Pelatih baru Manchester City, setelah ia ramai disebut akan menggantikan Roberto Mancini yang dipecat manajemen Manchester City beberapa waktu lalu.

“Saya meninggalkan Malaga bukan karena faktor uang, tapi karena ada proyek yang lebih menantang dan saya yakin bisa menjawab tantangan tersebut,” kata Pellegrini.

“Pertandingan hari Minggu melawan Rodaleda akan menjadi laga terakhir saya bersama Malaga,” kata manajer asal Cile ini.

Beberapa pekan lalu Pellegrini mengatakan tidak ingin meninggalkan Malaga. Namun media di Spanyol dan Inggris menyebutkan bahwa agen Pellegrini terlibat perundingan dengan City sejak April.

Prestasi Pellegrini :

Sebelum memimpin tim Malaga, Pellegrini yang berusia 59 tahun, pernah mengasuh Villareal dan Real Madrid.

Pellegrini dianggap sukses setelah mengantarkan Malaga lolos ke babak perempat final Liga Champions musim kompetisi 2012-2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *