IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Jun 29th, 2013

Marc Marcuez Kecelakaan Jari Tangan dan Jempol Kaki Patah, MotoGP Belanda 2013

Marc Marcuez Kecelakaan – Jelang MotoGp Assen Belanda dalam Free Practice terjadi insiden kecelakaan yang dialami oleh rookie bersinar “Baby Alien” marc marquez. Dari kecelakaan fatal tersebut Marquez masih bisa berdiri dan berjalan tanpa dibantu tim medis. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Marquez mengalami patah jari kelingking kanan dan ibu jari kaki kiri.

Marc Marquez Terjatuh MotoGP 2013 Assen Belanda 2013

Marc Marquez Terjatuh MotoGP 2013 Assen Belanda 2013

Sehari sebelummnya Jorge Lorenzo juga mengalami kecelakaan tidak jauh dari tempat kecelakaannya marc marquez. Saat tampil di free practice ketiga MotoGP Belanda pada hari Jumat (28/6/2013)

Pembalap asal spanyol itu sempat terlihat menabrak motornya sendiri saat jatuh dari aspal dan terguling guling di gravel. Marquez sempat menolak ketika tim medis memberikan pertolangan. dia memilih untuk bangkit sendiri dan berjalan meski terhunyung hunyung

Setelah sampai di paddock marquez melakukan serangkaian pemriksaan medis, kemudian bagian yang sakit diperiksa dengan menggunakan Sinar X dan ternyata diketahui bahwa jari kelingking tangan mengalami patah kecil, dan pada jempol kakinya pun ditemukan cedera yang serupa.

Pada pinggul dan bahu juga mengalami memar meski tidak serius. Demikian diberitakan Autosport.

Tim Repsol Honda patut was-was karena Marquez sudah menunjukkan “tanda” kurang maksimal di balapan resmi sore nanti. Dalam sesi kualifikasi yang dilangsungkan Jumat (28/6) Marquez hanya bisa mencatatkan waktu terbaik kedua.

Semoga saja cedera yang dialami oleh marquez tidak membuat pembalap asal spanyol itu tidak ikut serta dalam race moto gp Assen Belanda, kita doakan saja.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>