IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jul 5th, 2013

Video Perjalanan Karir Beckham Versi Lego

Video Film David Beckham Versi Lego – Animator asal Jepang Mori Pictures memberikan Apresiasi penghormatan dalam sejumlah momen yang paling berkesan dalam karir beckham seperti kartu merah saat melawan Argentina, final Liga Champions 1999 dan tendangan bebas spektakuler pada saat melawan Yunani.

Video David Beckham Lego

Video David Beckham Lego

 

Film singkat itu menampilkan sejumlah momen penting dalam perjalanan karier Beckham. Mulai ketika dia masih membela Manchester United dan mempersembahkan trofi Liga Champions pada 1999 hingga bergabungnya suami Victoria Adams itu ke PSG.

Yang menarik dalam film tersebut juga diceritakan momen kelam Beckham di Piala Dunia 1998. Dia diketahui mendapat kartu merah dari wasit karena dengan sengaja menendang gelandang Argentina, Diego Simeone.

Seperti pernyataan Mori Pictures dalam sebuah wawancara pers di salah satu tv jepang.

“Saya merindukannya ketika mendengar kabar dia memutuskan pensiun,” demikian pernyataan Mori Pictures.

“Jadi, saya membuat sebuah film untuk menunjukan respek dan mengatakan kepadanya ‘terima kasih banyak atas semua memori indah’.”

“Dia pemain legenda dan juga pria hebat.”

Bagi Anda Fans setia Beckham yang penasaran ingin melihat Animasi lego karya Mori Pictures yang membuat Animasi Lego khusus untuk David Beckham bisa menyaksikan video berjudul “David Beckham, A Great Man- The Pride of Three Lions.” di  : http://www.youtube.com/watch?v=3zxmskpjMWA

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>