Band Band Pop Terhits Sepanjang Sejarah tahun 2000

Gambar Aplikasi Musik Joox

Musisi yang paling hits dalam lagu pop sebagian adalah grup band, dari dulu hingga sekarang banyak sekali band –band yang sangat populer sekali baik itu dari dahulu hingga sekarang dan juga banyak sekali band – band pada tahun 90’an yang masih eksis salah satunya adalah dewa, gigi, slank dan lain sebagainya. Karya – karyanya juga sangat banyak sekali yang hits dan di kenal hingga sekarang ini. fans – fans nya juga sangat banyak.

Gambar Aplikasi Musik Joox
Joox

Grup band ini tidak kalah dengan grup band di luar negeri. Selain itu banyak sekali band – band yang telah go internasional seperti nidji, moca, slank dan lain sebagainya. Bagi anda yang sangat menyukai grup band atau penyani solo dan grup bisa mengunjungi website joox salah satu website lagu pop dan anda bisa streaming lagu dan mendownloadnya secara gratis, berikut ini saya akan paparkan beberapa band yang sangat terhits sepanjang sejarahtahun 2000
1 . Dewa 19
Ini adalah salah satu band yang sangat terkenal sekali hingga saat ini awal karirnya band dewa ini berdiri di tahun 189 dan mulainya di blantika musik indonesia pada tahun 1991 dan langsung memenangkan nominasi album terbaik namun perjalanan mereka tidak berhenti di situ saja di tahun 2000 an dewa 19 mengeluarkan lagu – lagu pop yang sangat hits sekali dengan suara once yang halus memberikan nuansa yang lebih kalem.
2 . Peterpan
Band asal bandung ini adalah salah satu band yang sangat fenomenal yang di pimpin oleh ariel dan kawan – kawan ini awal merilis lagunya adalah mimpi yang sempurna, ada apa dengan mu, tak bisakah menjadi hits dan selalu menjadi chart pertama di stasiun tv, di pertengahan karirnya peterpan menjadi 4 orang karena indra dan andika keluar dan membentuk band the titans, walaupun begitu peterpan membuat lagu baru lagi yang berjudul menghapus jejakmu.

Pada tahun setelah beberapa tahun kemudian peterpan di ganti namanya menjadi noah, walaupun berubah band tersebut makin fenomenal lagi dengan single barunya yaitu separuh aku dan menjadi lagu paling hits.

Itulah beberapa band yang bisa saya bahas untu anda. semoga hal tersebut dapat memuaskan anda selain itu bila anda ingin mendengarkan lagu mereka bisa dengar lagu pop di Joox selain bisa di dengarkan secara online juga bisa di download.

Leave a Reply