IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jul 14th, 2017

Pasangan Park Bo Young Di Film Korea “You Marriage”

You Marriage Park Bo Young

Kali ini medianya.com hadir dengan info seputar k-drama atau film korea dari artikel kumparan. Setelah drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ berakhir, fans Park Bo Young bertanya-tanya proyek apa yang selanjutnya akan diambil sang aktris. Rupanya, aktris Park Bo Young telah ditetapkan sebagai pemeran utama wanita dalam sebuah film melodrama.

Diketahui sebelumnya, bahwa produksi film ini telah tertunda selama dua tahun. Awalnya, peran utama pria ditawarkan kepada aktor Kang Ha Neul, yang sayangnya harus menolak peran tersebut karena jadwal syuting yang bertentangan dengan proyek lain.

Setelah ditolak Kang Ha Neul, tim produksi ‘Your Marriage’ pun tengah mencari aktor yang cocok menjadi pemeran utama pria, sekaligus menjadi pasangan Park Bo Young. Beredar kabar bahwa aktor sekaligus model Kim Young Kwang telah menjadi kandidatnya.

Mendengar hal itu, agensi Kim Young Kwang pun menanggapi laporan tersebut dengan sebuah pernyataan resmi yang mengatakan, “Kim Young Kwang memang telah menerima tawaran untuk peran utama dalam film ‘Your Marriage’ dan saat ini tengah mempertimbangkannya.”

Jika Kim Young Kwang menerima tawaran tersebut, maka akan menjadi reuninya bersama Park Bo Youung. Seperti diketahui, keduanya sempat beradu akting di film ‘Hot Young Bloods’ yang tayang 2014 lalu.

Sementara itu, ‘Your Marriage’ adalah sebuah film melodrama tentang pria yang menerima undangan pernikahan dari cinta pertamanya. Proses produksi film ini akan dimulai begitu casting selesai. Thanks to kumparan.com sebagai sumber artikel medianya.com

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>