IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jul 14th, 2017

Heboh Isu Bom Duta Mall Banjarmasin 14 Juli 2017

Ancaman Bom Duta Mall Banjarmasin

Sejumlah personel Jibom Brimob melakukan penyisiran di area dalam Duta Mall Banjarmasin , Foto Banjarmasin Post

Berita Bom Duta Mall Banjarmaisn 14 Juli 2017 – Jumat malam Banjarmasin dihebohkan dengan isu adanya rekaman ancaman bom di duta mall Banjarmasin yang beredar di media sosial. Seperti yang Medianya.com kutip dari laman Bpost, Rekaman ancaman bom di Banjarmasin beredar di media sosial, Jumat (14/7/2017) malam.
Terdengar suara laki-laki di rekaman tersebut dan menyebut adanya informasi ancaman bom di Duta Mall dan Polresta Banjarmasin.

Polisi pun langsung ambil langkah antisipasi perihal informasi ini. Tak mau ambil risiko, personel Polresta Banjarmasin langsung disiagakan di Mapolresta sebagaimana informasi didapat BPost Online.

Sementara didapat informasi juga, jajaran Polda Kalsel langsung siaga dan kini sudah berjaga di Duta Mall Banjarmasin.
Pihak kepolisian meminta masyarakat jangan resah. Aparat sudah melakukan langkah antisipasi sesuai SOP.

Gegana Pasukan Jibom mulai lakukan penyisiran terkait isu adanya ancaman ledakan bom ke dalam area Duta Mall Banjarmasin, Jalan A Yani Km 2, Jumat (14/7/2017) malam.
Dari pantauan Bpost Online, sebelum memasuki pintu utama Duta Mall, Kanit Jibom Satuan Brimob Kalsel Iptu Sunardi memberikan arahan kepada para anggota.
Sebelumnya, pasukan Jibom tersebut telah lakukan penyisiran di bagian luar area tempat perbelanjaan modern tersebut.

Demi keamanan saat penyisiran area dalam Duta Mall, bahkan cleaning service yang mencoba masuk membawa peralatan kebersihan dilarang oleh dua orang anggota Jibom untuk masuk ke dalam. Pun sejumlah pekerja yang berada di dalam Duta Mall diarahkan keluar.
“Saya kurang tahu juga soal isu bom itu, saya di sini cuma sebagai costumer service dan menunggu suami saya di dalam. Saat ini masih ada juga di dalam Duta Mall beberapa pengurus Duta Mall, gak tahu juga mereka ngapain, ” ucap satu CS Duta Mall yang enggan disebutkan namanya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>