IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jun 29th, 2018

Ini dia 3 Pilihan Makanan Rendah Kalori Namun Bisa Membuat Perut Kenyang Lebih Lama

Cermat menentukan jenis makanan untuk diet sehat bisa membantu mencapai target berat badan yang diinginkan. Setiap orang memiliki karakter sistem pencernaan yang beragam sehingga ada yang cenderung kurus dan ada yang cenderung gemuk. Bagi yang tubuhnya gemuk tentu sering mendapati bullying di berbagai tempat yang dikunjungi. Sehingga membuat mereka minder dan mencoba segala program diet meski ujungnya selalu gagal, mengapa bisa gagal? Aslinya yang keliru bukan programnya melainkan cara mereka dalam berdiet sudah diniatkan atau belum.

Buah Mengandung Banyak Air

Makanan Rendah Kalori Namun Perut Kenyang Lebih Lama

Membantu Anda segera kurus namun tidak merasa menderita baiknya pahami cara atau tips memilih makanan sehat untuk diet. Pasalnya ada beberapa jenis makanan yang rendah kalori namun sukses membuat perut kenyang lebih lama. Pilihannya antara lain:

  1. Buah yang mengandung banyak air,

Buah menjadi pilihan terbaik untuk dikonsumsi selama diet namun dianjurkan memilih buah yang mengandung banyak air. Pasalnya kandungan air ini bisa membuat perut kenyang lebih lama dan serat terpenuhi dengan sempurna. Pilihannya banyak mulai dari jeruk, semangka, dan lain sebagainya.

  1. Sup yang kental,

Sup berbeda dengan sop ayam, karena dalam pembuatan sup ini kuah diberi pengental sehingga lebih sedap dan menggugah selera. Bahan yang dimasukkan ke dalam sup biasanya perlu dihaluskan atau minimal dicincang terlebih dahulu. Kuah di dalam sup mensuplay kebutuhan cairan tubuh yang efektif membuat perut kenyang lebih lama. Sedangkan sayuran yang dicincang membuat kebutuhan nutrisi terpenuhi dan bisa membuat perut kenyang lebih lama pula, pastikan memilih menu ini saat diet.

  1. Oatmeal,

Serpihan oatmeal juga menjadi bahan makanan yang ideal dipilih untuk berdiet, sebab memiliki kemampuan menyerap cairan. Nanti tekstur oatmeal usai disiram dengan susu ataupun air hangat akan mengental menyerupai bubur. Sehingga bisa lebih lama di sistem pencernaan yang akhirnya membuat perut kenyang lebih lama. Uniknya adalah oatmeal ini memiliki kalori yang rendah, serat tinggi, dan baik untuk kesehatan jantung sehingga menjadi pilihan menarik untuk diet sehat.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>