IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Mar 4th, 2019

Spesifikasi Lengkap All New X-Ride 125, Motor Terbaru dari Yamaha

Motor keluaran Yamaha banyak dipilih karena dari segi kualitas jelas lebih terjamin. Apa lagi jika motor tersebut pabrikan Yamaha, dimana selama ini telah dikenal sebagai produsen motor yang memiliki kredibilitas baik. Salah satu motor terbaru yang bisa dijadikan pilihan adalah All New Yamaha X-Ride 125.

Motor Terbaru

Tampilan Fresh

All New X-Ride 125 ini mempunyai tampilan yang lebih fresh karena hadir dengan beberapa pilihan warna. Pada bagian stangnya mengusung konsep adventure, dimana stangnya cenderung lebar sehingga akan menambah kenyamanan ketika berkendara.

Pilihan warna yang ditawarkan pada pengguna adalah Exclusive Black, Freedom White, Dynamic Blue, dan Attractive Red. Varian warna yang banyak ini pasti menjadikan All Nes X-Ride semakin dicari karena warna-warnanya lebih fresh.

Lampu Utama

Lalu untuk lampu utamanya sudah memanfaatkan lampu LED yang telah dipadukan dengan Daytime Running Light. Jadi lampu pada All New X-Ride 125 ini tidak hanya akan menghasilkan cahaya yang terang namun juga mempunyai tampilan yang stylish. Motor ini juga memiliki lampu hazard, dimana akan sangat berguna ketika kondisi darurat.

Dimensi All New X-Ride 125

All New X-Ride 125 ini memiliki dimensi 1860x740x1070 mm. Keserasian dimensi tersebut menjadikan motor ini semakin nyaman dikendarai dan pastinya mudah dikendalikan. Sementara itu untuk jarak sumbu rodanya ialah 1260 mm lalu untuk jarak terendah ke tanah adalah 135 mm.

Dapur Pacu

Beralih ke dapur pacunya, motor terbaru All New X-Ride 125 ini telah dilengkapi dengan mesin tipe 4 langkah, 2 Valve SOHC. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan Bluecorem pendingin angin, serta solinder tunggal berkapasitas 125 cc. Mesin dengan tipe ini bisa menghasilkan tenaga hingga 7,0 Kw / 8000 rpm. Sementara itu untuk torsinya mencapai 9,6 N.m / 5500 rpm.

Tidak hanya itu saja, teknologi Blue Core yang disematkan pada motor ini membuat kinerja motor semakin maksimal. All New X-Ride 125 juga sudah dilengkapi dengan suplai bahan bakar Fuel Injection. Itu artinya motor ini irit bahan bakar. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Sektor Lainnya

All New X-Ride 125 dilengkapi dengan aki tipe YTZ4V / GTZ4V yang telah didukung sistem pengapian TCI. Lalu untuk bagian businya memanfaatkan busi tipe NGK / CRGHSA. Paduan sistem-sistem yang sudah mumpuni tersebut tentu menjadi value tersendiri dari motor besutan Yamaha ini.

Beralih pada sektor rangka motor, pada All New X-Ride 125 ini mengandalkan tipe Underbone. Sifat dari rangka ini kokoh dan ringan sehingga motor akan tetap mudah dikendalikan. Lalu untuk suspensinya memanfaatkan tipe Telekopik pada bagian depan. Sementara bagian belakangnya memakai Unit Swing.

Untuk sektor pengeremannya, All New X-Ride 125 ini mengandalkan tipe Disc pada bagian depan. Pada bagian belakang memanfaatkan tipe Drum. Kombinasi keduanya membuat sistem pengereman lebih maksimal. Lalu untuk ban yang digunakan adalah ban Tubeless berukuran 80/80-14M/C 43P di bagian depan, dan ukuran 100/70-14M/C 51P untuk bagian belakangnya.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi motor terbaru dari Yamaha, All New X-Ride 125. Teknologi canggih banyak disematkan pada motor matic satu ini. Perihal harganya, motor matic yang stylish ini ditawarkan dengan kisaran harga 18 juta rupiah. Harga yang logis untuk motor sekelas All New X-Ride 125 ini.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk segera memiliki motor dari Yamaha tersebut? Apabila iya, pastikan Anda segera menuju dealer terdekat ya!

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>