Harga Nissan Grand Livina 2013 Dan Spesifikasi

Harga Nissan Grand Livina 2013 – Nissan menghadirkan pembaharuan ‘Facelift’ untuk mobil Grand Livina. Kini yang terbaru adalah munculnya Grand Livina Facelift yang merupakan bagian dari Grand Livina2013. Secara keseluruhan Mobil Grand Livina Facelift ini memang tampak lebih dinamis dari biasanya. Dengan beberapa sentuhan yang membuat mobil keluaran Nissan ini tampil maksimal.

Nissan Grand Livina 2013
Nissan Grand Livina 2013

Salah satu perbedaan di Grand Livina 2013 yang paling mencolok adalah pada sisi interior. Seperti lampu, Grille dan Bumper yang tampil lebih sporty. Selain bagian depan, tampilan belakang juga mengalami sedikit sentuhan. Lampu pada Grand Livina Facelift ini tempil lebih besar. Bahkan sampai kebagasi belakang. Sehingga bisa dikatakan kalau Grand Livina terbaru ini terlihat lebih garang dari biasanya.

Untuk bagian mesin, Nissan tidak terlalu banyak melakukan pembenahan. Masih mengandalkan dual injector yang membuat mesin lebih bertenaga. Di sisi lain, penggunaan Dual injector ini membuat mesin akan lebih irit baik dalam perjalanan jauh ataupun dekat. Untuk menambah irit, Grand Livina Facelift masih menggunakan Twin VTC seperti halnya mobil terbaru Grand Livina lainnya. Tentu dengan adanya Twin VTC ini, Grand Livina Facelift akan lebih irit 15% dari Grand Livina sebelumnya.

Tidak hanya mengandalkan mesin dan tampilan, Grand Livina Facelift juga sangat mementingkan keamanan dan kenyamanan pengendara. Hal ini terlihat dengan digunakannya Dual Airbag yang menjadi pelindung bagi pengendara dan penumpang yang duduk di bagian depan. Penggunaan Dual Airbag ini sebenarnya juga terdapat pada beberapa grand Livina terbaru. Sebagai wujud bahwa sampai keluaran terbarupun Nissan terus berusaha memberikan keamanan untuk berkendara.

Beberapa fitur lain juga menjadi menu tersendiri untuk memberikan kenyaman pengendara. Seperti halnya Head Unit yang canggih dengan Double Din 6 inch touch screen. Tidak sampai disitu, Grand Livina Facelift juga dilengkapi DVD, AM/FM Radio, Bluetooth, slot USB, SD Card serta iPhone connectivity. Tidak ketinggalan juga monitor selebar 10 inch yang dipasang di bagian belakang sebagai pelengkap untuk hiburan keluarga di tengah perjalanan.

Daftar Harga Nissan Grand Livina 2013 New

Untuk harga, kendati medapat facelift namun tidak membuat harga Nissan Grand Livina ini naik tajam. Bahkan beberapa tipe ada yang tidak mengalami kenaikan sedikitpun.

  • Nissan Grand Livina Facelift 1.5 SV MT dijual dengan harga Rp.179.000.000,00
  • Nissan Grand Livina Facelift 1.5 SV CVT dijual dengan harga Rp.189.000.000,00
  • Nissan Grand Livina Facelift 1.5 XV MT yang dijual dengan harga Rp.199.000.000,00
  • Nissan Grand Livina Facelift 1.5 XV CVT yang dijual di harga Rp.209.000.000,00  
  • Nissan Grand Livina Facelift 1.5 HWS CVT yang dilepas di harga tertinggi Rp.221.000.000,00.

Leave a Reply