Konser Steve Vai 22 Juli 2013 Siap Hibur Pecinta Musik Rock Indonesia

Foto Steve Vai

Konser Steve Vai di Indonesia 2013 – Salah satu gitaris dunia, Steve Vai akan tampil di depan penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk ‘Steve Vai Live In Concerts’ yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013) malam.

Foto Steve Vai
Foto Steve Vai

Gitaris kelahiran Carle Place, New York, 6 Juni 1960 itu dipastikan memuaskan dahaga para pecinta alunan instrumen gitar dan musik rock dari musisi yang pernah meraih Grammy Awards ini.

Guna menghibur para pecinta musik rock indonesia yang ada, nanti malam Steve Vai akan membawakan banyak lagu hitsnya yang populer di Indonesia seperti All About Eve, The Animal, dan Air Guitar Hell. Tak lupa, gitaris berusia 53 tahun itu juga akan memperkenalkan lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya bertajuk The Story of Light (2012).

Harga tiket Konser gitaris yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia itu dibanderol Java Musikindo seharga Rp350.000 (Tribune) dan Rp550.000 (Festival). Tiket konser, seperti yang diinformasikan promotor, bisa diperoleh di rajakarcis.com, Ibu Dibjo Box dan kantor Java Musikindo.

Leave a Reply