Saat Kecelakaan Mobil, Paul Walker “Brian O’Connor” Sebagai Penumpang

Kronologis Kecelakaan Paul Walker – Aktor Hollywood Paul Walker atau yang terkenal dalam aksinya sebagai tokoh utama Brian O’Connor di film-film Fast & Furious  dlaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11) sore di California.

Berikut ini kronologis kecelakaan mobil Paul Walker seperti yang medianya.com kutip dari Yahoo OMG, Walker meninggal dunia di usia 40 tahun saat mobil Porsche yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang telepon.

Foto Mobil Paul Walker Kecelakaan
Foto Mobil Paul Walker Kecelakaan

Saat kecelakaan terjadi Walker bersama seorang teman yang mengemudikan mobil Porsche merah yang ditumpanginya. Dikutip Dailymail, Walker dikabarkan duduk di bangku penumpang ketika mobil bertenaga super tersebut berputar diluar kendali di Santa Clarita pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 03:30 sore waktu setempat.

Mobil tersebut berada diluar kendali saat menghindari mobil lainnya yang juga diluar kendali. Sehingga kecelakaan pun tak dapat terelakkan dan membuat mobil Porsche baru milik Walker tersebut menabrak tiang telepon dan langsung terbakar ditempat.

Dua orang yang diketahui sebagai Paul Walker dan temannya pun ditemukan tewas seketika di tempat kejadian. Menurut gambar-gambar yang beredar dari tempat kejadian, nampak mobil yang ditumpangi oleh aktor ‘Fast Furious’ tersebut hangus dan rusak parah.

Mengenai kematian Paul Walker yang cukup tragis ini, pihak kepolisian setempat maupun pihak kerabat juga telah mengkonfirmasi kebenaran kabar duka atas meninggalnya aktor tampan tersebut.

Sebearnnya Paul Walker rencananya akan kembali bergabung dalam sekuel ‘Fast Furious 7’ yang dijadwalkan dirilis 2014 mendatang, namun maut hanya tuhan yang tahu, belum diketahui bagaimana nasib kelanjutan  film Fast Furious tanpa (alm) Paul Walker nantinya.

Leave a Reply