April 18, 2021
Tips Belanja Online Jelang Ramadhan Belanja Online Ramadhan 2015

Tips Belanja Online Jelang Ramadhan

Tips Belanja Online – Tak terasa kita sudah hampir memasuki bulan Ramadhan,  iklan sirop pun sudah mulai bermunculan. Karena kurang dari dua minggu kita akan mulai berpuasa.  Tak terasa juga kebiasaan kita mulai berubah. Jika sebagian dari kita dulu berbondong-bondong menuju pasar untuk membeli makanan ataupun minuman untuk berbuka dan sahur.

 

Belanja Online Ramadhan 2015
Belanja Online Ramadhan 2015

Sekarang sudah ada supermarket yang mulai menjamur di kota-kota besar bahkan sampe ke tempat tinggal penulis, di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan sudah berderet supermarket di setiap sudut jalan.

Namun selain supermarket ada juga kebiasaan lain dalam berbelanja yakni via toko online, toko online pun sangat  banyak beragam nama dan juga beragam promo menarik dihadirkan untuk menarik pelanggan. Sebagian orang awam masih merasa tabu untuk belanja via toko online karena termakan berita-berita dan kisah kalau belanja online itu rawan penipuan.

Beritanya tak salah seh, cuman tak semengkhawatirkan itu kok, yang kena tipu belanja online itu biasanya orang yang tergiur dengan harga yang tak masuk akal dan membeli barang di toko online tak jelas. Nah agar anda pembaca tidak salah arah berikut @ayead dari medianya.com sedikit memberikan tips belanja online khususnya menjelang  ramadhan, sebenarnya gak mesti tips buat ramadhan aja seh bisa dipakai kapan aja.

Langsung aja ya berikut tips belanja online ala @ayead medianya.com :

  1. Pastikan saldo atau uang yang ada dalam dompet atau di celengan anda mencukupi dan lebih buat makan hingga satu bulan kedapan, jangan gara-gara kalap lihat promo menarik lalu anda menghabiskan semua uang anda untuk membeli barang yang sebenarnya tidak perlu perlu amat.
  2. Nah setelah yakin uang ada,tapi sebelum belanja pastikan dulu yang ingin dibeli itu nanti bakalan terpakai gak, intinya seh beli barang yang diperlukan aja. Kan mau puasaan tuh mungkin keperluan makan dan minum meningkat serta uang nanti juga bakalan terpakai buat beli pakaian baru jadi jangan terlalu gunakan uang dulu buat hal-hal yang kurang perlu walaupun sedang promo. Karena yakin deh habis lebaran juga makin banyak promo kok.
  3. Trus tips terakhir, gak usah banyak-banyak tipsnya cukup tiga aja deh kalau diikuti dijamin aman deh belanja online anda. Tips terakhir ne yang paling penting yang harus diperhatikan bila anda memiih untuk belanja online. Tips ke-3 ialah “Pilihlah Toko Online Terpercaya, pilih toko online terkenal, bahkan berskala Nasional” . Bukannya menyepelekan toko-toko online kecil sih cuman buat yang pertama kali belanja onlone bila ingin belanja aman ya pilih yang sudah besar yang sudah terpercaya. Kan gak mungkin toko online sebesar yang ada di Blanja.com niat nipu. Wong skalanya aja udah Nasional jadi distributornya pasti terpercaya lah. So bisa dipastikan belanja di situs sekelas BLANJA.COM itu 100 persen aman.

Oh iya Medianya.com mengucapkan selamat berpuasa ya ^_^ dan selamat berbelanja jelang lebaran nanti. Mau beli makanan atau minuman dengan promo yang menarik bahkan juga ada lo di Blanja.com cocok neh buat makanan pas sahur dan buka kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *