IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Punya Hobi Berendam Air Panas Ternyata Banyak Manfaatnya Lho

Pemanas Air Listrik

Pemanas Air Listrik

Untuk anda yang punya hobi berendam air panas saat mengawali hari atau ingin terlelap tidur ternyata banyak sisi baiknya lho. Hal ini bisa terlihat saat anda selesai mandi dengan air panas, maka tubuh anda akan terlihat sangat segar dan siap menjalani hari anda. Kenapa banyak manfaatnya? Karena air panas sangat bersahabat pada tubuh anda dan memiliki banyak manfaat bagi kehidupan anda. Mau tau apa saja manfaat saat anda mandi atau berendam air panas, berikut ini ada beberapa manfaat dari mandi dengan air panas.

  1. Mengeluarkan dan mencegah racun, dengan mandi air hangat bersuhu 32 – 35 derajat Celcius bisa membuka ruang pori-pori yang membantu mengeluarkan toksin. Selain mengeluarkan racun , bisa juga menurunkan tingkat gula darah untuk penderita diabetes, menghilangkan sakit otot, dan menjaga usus anda tetap bekerja dengan baik. Lamanya berendam di air panas untuk manfaat ini selama 10 – 20 menit.
  2. Mengurangi dan menghilangkan stress, ini adalah solusi terbaik bagi anda yang ingin menghilangkan stress. Dianjurkan mandi atau berendam sesuai yang anda inginkan dengan temperatur suhu berkisar 30 – 35 derajat Celcius.
  3. Menyembuhkan penyakit kulit seperti ruam, gatal-gatal, dan eksema dengan waktu berendam selama 10 – 20 menit.
  4. Menghilangkan insomnia, untuk anda yang tidak bisa tidur cepat, disarankan untuk merendam kaki menggunakan air panas selama 10 – 20 menit. Selain menghilangkan insomnia, juga akan mengobati kaki lelah, pendarahan hidung, sembelit, demam, dan flu.
  5. Air panas juga bisa menurunkan tingkat kolesterol dalam darah, meningkatkan vitalitas, memulihkan kesehatan dan kebugaran tubuh, menjaga otot dan sendi tetap fit, dan sangat efektif mengurangi bahkan menghilankan pegal-pegal.

Kelima manfaat diatas juga harus diikuti dengan kandungan air panas yang berkualitas dan tidak mengandung kuman yang bisa menimbulkan penyakit bagi tubuh anda. Untuk penggunaan air panas yang lebih praktis dan aman, anda bisa menggunakan pemanas air listrik di rumah anda. Pemanas air listrik bisa menjaga dan menjamin kandungan air panas yang tetap berkualitas dan tidak mengandung kuman penyakit saat anda gunakan untuk mandi atau berendam. Sehingga tubuh anda akan tetap sehat dan semangat untuk tetap menjalani hari-hari anda.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>