November 30, 2021
Tips Penggunaan Parfum Agar Tetap Wangi Tahan Lama parfum edt pria

Tips Penggunaan Parfum Agar Tetap Wangi Tahan Lama

parfum edt pria
parfum edt pria

Banyak orang yang mengatakan bahwa aroma pada parfum bisa meningkatkan mood pada penggunanya, selain itu akan meningkatkan rasa percaya diri ketika anda memulai aktifitas, berbagai jenis wewangian tersebar di mana-mana begitu juga dengan jenis-jenisnya dari mulai tradisonal sampai modern yang tren di masa kini, bukan hanya parfum wanita saja yang di jual tapi Parfum Pria juga.

Kegunaannya sangat diperlukan bagi setiap orang bahkan dengan adanya ini bisa juga menjadi terapi bagi anda yang memiliki masalah tentang bau badan terutama pria pada umumnya tak menutup kemungkinan hal ini bisa terjadi pada wanita juga. Ketika anda memiliki masalah tersebut pasti akan menghilangkan mood dan juga rasa percaya diri, sehingga anda akan menutup diri dan tidak ingin keluar untuk melakukan aktifitas, maka dari itu gunakanlah Parfum Pria hal ini ini dapat dipercaya sebagai terapi untuk menghilangkan masalah bau badan, akan tetapi dengan memakai wewangian saja tidaklah cukup. Anda juga bisa memakai body lotion dan lain sebagainya. Kembali membahas soal Parfum, setiap jenisnya pasti memiliki aroma yang berbeda-beda atau ciri khas tersendiri begitu pula dengan para konsumen yang memiliki selera yang berbeda-beda. Berikut akan saya paparkan beberapa cara agar parfum yang anda pakai tetap awet dan tahan lama:

1 .Ketika menyemprotkan wewangian pada tubuh alangkah baiknya anda mengikuti saran ini, ada beberapa bagian tubuh yang baik untuk di semprotkan antara lain yaitu di bawah leher, belakang lutut, pada dada, punggung, ketiak serta pada siku. Semprotlah sedikit-sedikit. Hindarilah penyemprotan secara sembarang

2 .Untuk pemakaiannya janganlah anda menyemprot pada tubuh terlalu banyak karena akan menyebabkan bau yang sangat menyengat sehingga akan mengganggu orang-orang yang ada di sekitar anda, apalagi bila di tempat keramaian yang padat misalkan di angkutan umum, sehingga orang akan merasa sesak nafas ketika menghirupnya.

3 .Gunakanlah ketika anda sudah mandi karena pori-pori tubuh kita akan terbuka setelah mandi dan juga ditambah dengan aroma sabun yang akan membuat wangi-wangi akan bertahan lebih lama dari biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *