April 22, 2021
Tips untuk Menjual Rumah Anda di Jakarta dengan Cepat

Tips untuk Menjual Rumah Anda di Jakarta dengan Cepat

Tips Menjual RumahTips Menjual Rumah – Dalam kemunduran pasar real estat di mana pasokan melebihi permintaan, sangat mungkin untuk menjual properti Anda lebih cepat jika Anda menurunkan harga Anda. Namun, ada cara lain yang dapat membantu Anda meningkatkan daya tarik rumah Anda terlepas dari menurunkan harga yang Anda minta. Jika mencari rumah dijual di Jakarta pada Rumah di pasar real estate dengan mudah, simak beberapa tips tentang cara untuk membangkitkan minat dan mendapatkan harga terbaik untuk properti Anda.

Rumah

Harga Rumah Anda

Cari tahu nilai sebenarnya dari rumah Anda, dan kemudian turunkan 15 sampai 20 persen dari harga. Anda akan menerima beberapa tawaran bahkan pada masa terburuk pasar real estate, dan pembeli kemungkinan akan menawar sampai harga lebih layak dari yang sebenarnya. Hal ini tidak dibenarkan untuk melakukan strategi ini karena kebanyakan penjual tidak ingin mengambil risiko itu, tapi itu adalah strategi terbaik untuk menjual properti di pasar real estate saat ini.

Jangan Mengosongkan Lemari

Penyimpanan hanyalah sesuatu yang dicari setiap pembeli rumah dan tidak akan pernah cukup. Abil setengah dari barang-barang Anda keluar dari lemari, dan biarkan yang lain terorganisir rapi. Calon pembeli cenderung untuk mengintip, sehingga pastikan bahwa lemari dan kabinet bersih dan rapi.

Terangi Rumah Anda

Maksimalkan pencahayaan. Setelah lokasi rumah, pencahayaan yang baik adalah salah satu hal lain yang dilihat pembeli rumah saat membeli rumah. Anda dapat meningkatkan pencahayaan dengan membersihkan jendela, menurunkan tirai, mengubah penutup lampu, menambah watt bola lampu dan memotong semak-semak untuk membiarkan lebih banyak sinar matahari. Lakukan apa yang Anda bisa untuk memastikan bahwa lingkungan ceria dan cerah – itu membuatnya lebih layak jual dan menarik bagi pembeli.

Temui Seorang Broker
Seorang penjual rumah mempekerjakan agen real estate yang salah. Pastikan bahwa Anda menyewa seorang profesional real estate yang benar-benar memiliki informasi tentang pasar properti di Jakarta, memiliki penderangaran yang cepat ketika memantau pasar di lingkungan Anda dan tahu semua hal detail di sekitar properti Anda. Temukan broker yang tidak takut merangkul teknologi – agen real estate yang melek teknologi memiliki lebih banyak alat untuk menjual real estate Anda dengan cepat.

Sembunyikan Penjaga Rumah

Seekor anjing besar tidak selalu menjadi favorit semua orang. Tidak semua orang yang Anda temui adalah pecinta kucing atau anjing dan pembeli rumah tidak ingin berjalan ke rumah dan menemukan mangkuk makanan anjing, litter box kucing atau meninggalkan properti Anda dengan bulu-bulu hewan peliharaan menempel pada pakaian mereka. Hal ini dapat memberikan pembeli Anda anggapan bahwa rumah Anda tidak bersih seperti yang terlihat. Jika Anda berencana untuk menarik pembeli datang ke rumah Anda, singkirkan hewan peliharaan Anda – sebaiknya kirim mereka ke seorang teman.

Berhati-hatilah dalam Perbaikan

Sebuah perbaikan cepat sebelum Anda menjual rumah Anda akan selalu terbayar. Namun, merubah rumah besar-besaran cenderung tidak menciptakan kesan seperti itu. Selain itu, Anda mungkin tidak akan mendapatkan uang Anda kembali untuk proyek perbaikan besar yang dilakukan tepat sebelum Anda meletakkan properti Anda di pasar. Sebaliknya, update kecil akan terbayar dan akan membantu Anda mendapatkan uang untuk properti Anda. Mengecat kembali, membersihkan tirai (atau tirai baru yang murah), mengganti pegangan pintu yang rusak atau perangkat keras kabinet, memastikan pintu lemari bekerja, memperbaiki keran yang bocor, dan nat bersih.

Jangan Terlalu Pribadi

Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan ketika menjual rumah Anda adalah melakukan de-personalisasi. Semakin banyak barang-barang pribadi yang Anda miliki di rumah Anda, semakin sulit pembeli potensial untuk membayangkan diri mereka tinggal di sana. Singkirkan sebagian besar barang-barang pribadi Anda dan simpan dalam gudang. Ini termasuk kenang-kenangan pribadi, koleksi memorabilia dan foto keluarga. Pertimbangkan mempekerjakan jasa seorang desainer rumah untuk memaksimalkan potensi properti Anda sepenuhnya. Staging adalah penataan furnitur Anda untuk menampilkan potensi penuh dari rencana lantai dan meningkatkan penggunaan ruang.

Ingatlah pada Dapur Anda

Faktanya, Anda tidak menjual rumah Anda, Anda menjual dapur Anda – yang menjadi ruangan yang penting. Manfaat renovasi dapur banyak, tetapi bagian terbaik dari proyek tersebut adalah bahwa Anda kemungkinan besar akan mendapatkan 85 persen dari uang investasi Anda kembali. Mengganti countertops dapur dapat dikenakan biaya beberapa ribu, tapi pasti akan menghentikan pembeli dari menentukan harga puluhan ribu dari harga yang Anda minta. Namun, Anda dapat memilih untuk melaksanakan pembaruan dapur murah termasuk hardware kabinet baru dan mengecat. Sebuah cat berwarna netral akan membantu Anda menawarkan pembeli Anda kanvas kosong yang dapat mereka bayangkan untuk mendesain dan menentukan gaya mereka sendiri. Jika Anda tidak memiliki banyak anggaran, pertimbangkan untuk mendapatkan alat stainless steel mewah karena orang cenderung berpikir bahwa segala sesuatu yang lain di dapur mahal.

Buatlah Properti Anda Siap untuk Ditampilkan

Anda perlu memastikan bahwa rumah Anda siap untuk ditunjukan setiap saat. Anda tidak pernah tahu kapan pembeli akan melangkah memasuki pintu Anda. Anda harus ada setiap saat setiap kali mereka ingin melihat tempat Anda dan pastikan bahwa rumah tersebut dalam kondisi prima. Ini berarti tidak meninggalkan piring di wastafel, menjaga kamar mandi berkilau dan menghapus setiap debu di sudut. Ini mungkin tidak nyaman, tetapi akan membuat rumah Anda terjual lebih cepat.

Kesimpulan

Kesan pertama adalah satu-satunya kesan. Sangat penting bahwa Anda membuat pembeli potensial merasa aman, hangat dan menyambut mereka datang untuk melihat rumah Anda. Perindah eksterior dan interior dan Anda pasti akan mendapatkan hasil 100 persen atas investasi Anda ketika Anda membuat penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *