IBX582022AF841EE
Published On: Tue, May 3rd, 2016

PROGAM PROMOSI MARKETING APARTEMEN

Apakah anda pernah kebingungan dalam menentukan progam promosi untuk produk apartemen anda? Jangan khawatir, di sini kami akan menyampaikan dasar progam promosi marketing yang bisa anda gunakan untuk memasarkan sewa apartemen anda. Lebih baik anda melakukan progam promosi ini secara rutin dalam periode-periode tertentu. Berikut ulasannya untuk anda :

Apartemen Medianya

1. Diskon
Progam promosi yang satu ini sudah menjadi progam promosi nomer wahid sejak zaman marketing belum modern. Biasanya progam diskon ini dikonversi dalam berbagai bentuk seperti subsidi bunga uang muka, hadiah, investasi, atau memang betul-betul memberikan diskon alias potongan harga. Lalu berapakah prosentasenya? Untuk masalah ini tentu bergantung pada kebijakan anda sebagai marketing apartemen. Yang jelas, diskon itu bisa membuat calon pembeli tertarik hingga akhirnya sanggup membeli apartemen anda.
2. Uang muka ringan
Sebenarnya untuk progam uang muka ini sudah dipersyaratkan oleh pihak bank yaitu sebesar 20%. Namun, nyatanya ada juga bank yang mensyaratkan uang muka Cuma 10%. Dalam progam promosi uang muka ringan anda dituntut bagaimana caranya membuat uang muka seringan-rimgannya. Mengingatkan, jangan sampai anda melakukan progam promosi yang satu ini tanpa ada jalinan kerjasama dengan KPR. Sebab, bila anda tidak bekerjasama dengan KPR bisa-bisa cashflow anda menjadi tidak terkontrol dan berantakan.
3. Cash back
Terbagi menjadi dua jenis yaitu yang pertama berasal dari diskon yang anda buat dan yang kedua berasal dari appraisal perbankan. Cash back ini bisa diterima secara langsung atau tidak langsung oleh pembeli apartemen anda. Hal ini bergantung pada kebijakan anda sebagai penjual apartemen. Anda pun bisa menkonversi cash back dalam bentuk yang lain, misalnya anda membebaskan tagihan listrik dan air atau anda bisa membebaskan cicilan pembayaran.
4. Investasi
Saat ini progam promosi investasi menjadi progam promosi yang menarik. Anda dapat menjual apartemen yang anda promosikan kepada target konsumen yang benar-benar membutuhkan apartemen anda atau anda pun bisa menjualnya kepada pihak investor.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>