IBX582022AF841EE
Published On: Tue, May 3rd, 2016

Rumah Impian Diawali Dengan Membeli Rumah Standar

Setiap orang memiliki banyak sekali keinginan untuk rumah pertama mereka. Entah itu rumah yang bertingkat atau rumah minimalis cantik yang tersedia taman di halaman depan rumah. Semua bisa diraih asalkan keinginannya diiringi dengan usaha untuk bekerja dan menabung. Jika anda sudah memiliki cukup banyak tabungan dan ingin mencari tahu tips membeli rumah di daerah Bandung misalnya, atau daerah kota anda, bisa anda lakukan beberapa hal yang diulas di tulisan ini.
Lakukan survey terlebih dahulu dan jangan pernah terburu-buru dalam memilih rumah. Jika kita mencari rumah tentu kita harus melakukan survey agar mendapatkan rumah impian yang bisa mengarahkan kita kepada kenyamanan hidup bersama keluarga. Sementara itu mencari rumah impian dengan harga yang pas tentu akan sangat sulit dilakukan, maka alternatifnya anda dapat mencari rumah yang belum direnovasi dengan harga yang lebih murah.

Rumah Minimalis

Ilustrasi Desain Rumah Minimalis

Harga rumah disini ditentukan berdasarkan harga NJOP atau Nilai Jual Objek Pajak yang disesuaikan dengan lokasi serta kondisi bangunan rumah tersebut. Jika kita melirik rumah standar yang mana aksesnya ke fasilitas-fasilitas publik tidak terlalu jauh, maka anda bisa memutuskan untuk membelinya. Jangan lupa rumah standar bukan berarti rumah reot, setidaknya anda memeriksa kondisi bangunan rumah tersebut agar tidak merugi ketika sudah membelinya.
Rumah dengan harga jual yang terjangkau tentu bisa didapat dari rumah-rumah standar. Nah untuk anda yang ingin memiliki rumah standar tentu saja anda bisa mengatur budget rumah baru anda lebih sedikit dibandingkan dengan anda memilih rumah yang sudah direnovasi. Aturan mainnya memang memilih rumah yang belum direnovasi agar nantinya anda bisa mengatur konstruksi bangunan atau model yang disesuaikan dengan impian anda.
Jika anda memilih untuk membeli rumah standar maka anda bisa mengalokasikan dana sisa untuk melakukan kegiatan renovasi loh. Dan jangan salah bahwa renovasi rumah itu membutuhkan biaya yang cukup besar maka anda harus lebih memperhatikan dalam membeli rumah awal yang belum direnovasi agar pengeluaran anda untuk merubah tampilan rumah tersebut tidak terlalu besar.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>