EFEK MAGIC WARNA ORANGE BAGI RUMAH MINIMALIS ANDA

Konsep Rumah Minimalis UrbanIndo

Diawali dari rumah yang memberikan efek semangat, maka anda pun akan selalu semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan warna rumah yang cerah, kesan semangat dan ceria akan anda rasakan. Kombinasi dua warna yang bisa menciptakan suasana semangat dan ceria adalah orange dengan putih. Warna orange ini erat kaitannya dengan ketegasan dan kesegaran. Sedangkan warna putih berhubungan dengan kebersihan. Adanya putih dipilih sebagai kombinasi orange ialah untuk meredam dan menyeimbangkan kesan tegas yang muncul dari warna orange. Sehingga rumah dijual di bandung anda tidak menampakkan kesan yang menantang bagi penghuninya.

Paduan dua warna ini sangat cocok untuk rumah anda. Untuk bagian rumah yang bisa anda pasangi warna orange adalah area dinding depan rumah. Ketika memasang cat warna orange ini, sesuaikan dengan keinginan anda dan usahakan untuk bisa menyatu dengan konsep rumah anda. Dengan dinding depan rumah yang berwarna orange, maka kesan terbuka, segar, dan menyenangkan dapat dirasakan oleh anda penghuni rumah. ini terbukti saat pagi dan siang hari ketika matahari bersinar terang. Tampak ada interaksi langsung antara sinar matahari dengan warna rumah anda. Saat itu anda dapat melihat kesan yang berani namun indah dari rumah anda.

Konsep Rumah Minimalis UrbanIndo

Pada zaman yang serba modern seperti saat ini, warna orange dan putih tidak hanya cocok dipasang pada bagian luar rumah saja. Namun juga dipasang pada bagian dalam rumah. Seperti pada ruang tamu dan ruang keluarga. Karena anda memasang warna warna orange di dalam rumah, maka aura positif akan anda rasakan. Muncul efek magic pada rumah anda karena warna orange ini, yaitu cerah, segar, dan bahagia. Walaupun anda dalam ruangan yang sempit anda pun akan merasa lega dan luas sebab warna orange ini.Untuk pemasangan di ruang keluarga, sebaiknya anda memberikan warna orange pada langit-langit ruangan. Sedangkan untuk ruang tamu anda bisa memberikan warna orange yang memenuhi dinding ruangan. Jangan ragu-ragu lagi untuk menggunakan warna orangepada rumah minimalis anda.

Leave a Reply