October 19, 2021
Kegunaan Baby Oil Untuk Bayi dan Bunda

Kegunaan Baby Oil Untuk Bayi dan Bunda

Jhonson Baby OilKegunaan Baby Oil mungkin sudah bunda ketahui dari dulu yaitu untuk melembabkan kulit anak anda yang masih sangat halus dan juga biasanya untuk memijit si kecil .

Biasanya sehabis mandi sikecil anda pijit dan tentu akan lebih baik dan memang dianjurkan menggunakan baby oil ketika melakukan pemijitan bayi. Memijat bayi selain banyak manfaatnya untuk buah hati anda juga akan menjadi kegiatan yang menenangkan dan dapat mempererat ikatan antara Anda dan buah hati anda.

Tapi taukah bunda, termyata Baby Oil juga bermanfaat untuk bunda loh jadi tidak ada salahnya anda sesekali memanfaatnya untuk keperluan bunda. Berikut ini medianya.com hadirkan beberapa manfaat dari minyak untuk bayi yang mungkin belum anda ketahui selama ini karena hanya mengira baby oil hanya dipergunakan untuk buah hati anda saja.

Medianya.com kutip dari berbagai sumber di internet , inilah beberapa kegunaan lain dari baby oil untuk anak dan bunda :

Kegunaan pertama, bisa digunakan untuk Mencukur, Minyak ini pun akan melembabkan dan mengurangi iritasi di area cukuranmu.

Sebagian orang mungkin nggak bisa hidup tanpa cukuran. Kegiatan menghilangkan bulu dan rambut-rambut yang tumbuh di sekitar rambut ini menjadi aktifitas rutin untuk beberapa orang. Bulu ketek, kumis, jenggot, bahkan bulu kaki yang punya panjang berlebih bisa hilang dalam waktu singkat dengan satu pisau cukur dan shaving cream.

Bagaimana saat tiba tiba shaving cream lagi habis, gimana? Ga bisa cukuran dong bunda?

Tenang, bunda nggak perlu khawatir. Tanpa shaving cream, cukuranmu bisa tetap berlanjut kok. Pakai baby oil! anda tinggal mengoleskan baby oil seperti saat memakai shaving cream. Lalu tinggal dibersihkan dengan pisau cukur. Yang akan anda rasakan setelah selesai mencukur adalah terasa lebih halus dan mengurangi risiko iritasi. Nah, bisa dicoba nih buat anda yang pingin cukuran menggunakan produk untuk anak anda yang jarang anda manfaatkan.

2.  Ternyata juga bermanfaat untuk anti nyamuk

Selain melembabkan kulit bayi ternyata juga bisa mengusir nyamuk loh, jadi bila bunda ingin bebas dari nyamuk bisa juga tuh sesekali mengoleskannya ke tangan atau kaki bunda.

Mencegah gigitan nyamuk itu se-simple mengoleskan bagian badanmu yang terekspos dengan minyak bayi ini. Nyamuk akan ogah untuk gigit kulitmu yang sudah terlumuri minyak ini. Bebas nyamuk, kulit pun jadi terasa halus! Selain nyamuk, serangga lainnya juga akan enggan menggigit anda,

3. Minyak Bayi bisa juga digunakan saat cincin bunda nyangkut di jari

Minyak bayi yang memang terkenal aman dan lembut untuk bayi ini ternyata sangat bisa digunakan saat bunda terdesak dalam suatu keadaan dimana cincin bunda tiba-tiba nyangkut di jari bunda dan akan sakit jika langsung dipakasakan menarik paksa cincin tersebut agar terlepas. Nah solusinya ialah dengan minyak bayi ini.

caranya bunda hanya perlu memijat jari dan cincinnya setelah diolesi baby oil. Pelan-pelan, cincinmu akan lepas dengan sendirinya !

Oh iya memang Baby Oil ini bisa dimanfaatkan untuk apa saja karena memang sangat aman untuk Bayi apalagi untuk orang dewasa. Namun jika untuk anak hendaklah menggunakan produk yang sudah terjamin kualitassnya, semisal Johnson Baby Oil yang terbuat dari Mineral Oil murni yang efektif untuk membersihkan dan melembapkan kulit bayi, serta menghindari kulit kering dan dapat digunakan untuk memijat bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *