Harga Kulkas 2 Pintu Terbaik Berkualitas Bagus

Daftar Harga Kulkas 2017

Daftar Harga Kulkas 2017

Sudah bukan rahasia umum lagi jika harga kulkas memang mahal. Terhitung lebih dari satu juta rupiah untuk semua jenis atau model kulkas. Ini dikarenakan memang ukuran kulkas yang besar. Selain itu juga karena kulkas adalah barang elektronik yang sangat banyak manfaatnya.

Seperti layaknya smartphone, komputer, laptop, mesin cuci, sama-sama sebagai barang elektronik, kulkas ini juga memiliki sistem mesin canggih tersendiri yang akan mempermudah pekerjaan manusia. Sehingga ada harga ada kualitas. Oleh karena itu pastikan kita bisa cermat dalam memilihnya.

Untuk mengeluarkan budget yang cukup besar demi mendapatkan manfaat dari kulkas, sepertinya bukan sebuah kerugian. Karena kita akan bisa mengunakannya dalam jangka panjang. Kita bisa menyimpan bahan makanan agar selalu fresh dan mengonsumsi es yang segar di setiap harinya. Bahkan kulkas pun bisa menjadi mesin usaha yang menjanjikan.

Kini yang sedang hits adalah cari kulkas 2 pintu yang bagus. Kulkas ini tidak ada bedanya dengan kulkas satu pintu. Di dalamnya sama-sama memiliki bagian freezer untuk membuat es dan bagian penyimpanan. Yang membedakan adalah pada bentuknya dan jumlah pintunya. Kalau kulkas satu pintu, keberadan dari freezer dan penyimpanan berada dalam satu pintu. Sedangkan untuk kulkas dua pintu, antara freezer dengan penyimpanan memiliki pintu sendiri-sendiri.

Karena ukuran kulkas dua pintu yang lebih besar, maka harga kulkas pun berbeda antara keduanya. Ada perbedaan yang siginifikan untuk budget membeli kulkas satu pintu dengan kulkas dua pintu. Untuk mencari kulkas 2 pintu yang bagus, kita merogoh kocek sebesar Rp 2.499.000,-.

Sedangkan untuk kulkas 1 pintu, kita hanya perlu merogoh Rp 1.399.000,- saja. Harga itu adalah untuk kulkas merk SHARP. Akan berbeda lagi untuk kulkas merk lainnya. Karena memang berbeda merk, berbeda harga karena akan berbeda spesifikasinya. Seperti kulkas DAEWOO yang dibandrol dengan harga Rp 2.899.000,-. Akan berbeda lagi jika kita akan membeli kulkas Samsung, AQUA, Panasonic, atau lainnya. Harga dari setiap brandnya memang berbeda-beda.

Tidak perlu kawatir dengan harga kulkas yang mahal, karena kini sudah banyak program diskonnya. Kita harus rajin-rajin untuk update info terbarunya, sehingga akan mengetahui diskon yang berlangsung. Seperti ketika mencari kulkas 2 pintu yang bagus merk SHARP yang dibandrol dengan harga Rp 2.499.000,- itu sudah merupakan harga diskon. Sebelumnya, harga awal adalah Rp 3.199.000,-. Tentunya harga diskon akan lebih murah dan tidak memberatkan.

Mengingat kebutuhan akan kulkas memang tidak bisa diwakilkan oleh perlengkapan dapur lainnya, maka keputusan untuk membeli kulkas 2 pintu memang harus segera dilakukan. Terlebih momen ramadhan seperti ini keluarga tentu menginginkan yang segar – segar sebagai pelengkap berbuka puasa.

Leave a Reply