Ini Dia Ragam Pilihan Sepatu Running yang Tepat Digunakan untuk Kebutuhan Olahraga Harian Anda

Sepatu Running

Olahraga tentunya menjadi aktivitas yang amat penting dilakukan. Hal ini lantaran dengan berolahraga maka aktivitas ini akan bisa mengolah tubuh untuk bisa bergerak sehingga sehat dan bugar. Tak hanya sekali dua kali saja, namun olahraga wajib untuk dilakukan secara rutin. Untuk orang dewasa, jam olahraga adalah sekitar 2,5 jam setiap minggunya. Jika Anda ingin olahraga yang murah dan mudah, maka berlari bisa jadi pilihannya. Tentunya untuk bisa berolahraga dengan nyaman, sepatu running khusus wajib Anda kenakan.

Jika Anda bingung memilih sepatu lari yang tepat, maka beberapa rekomendasi sepatu berikut ini bisa jadi alternatif untuk Anda :

Sepatu Running

  • Spotec Storm

Yang pertama ada sepatu dari Spotec seri Storm dimana sepatu ini telah didesain dengan bahan sintetis yang berkualitas tinggi serta bahan tekstil untuk permukaan sepatu. Dengan desain yang sangat apik menjadikan sirkulasi udara di dalam sepatu pun bisa teratur secara sempurna. Dengan demikian, maka Anda akan terhindar dari kelembaban. Dengan solnya yang empuk dan desain ergonomis menjadikan tiap hentakan kaki ketika Anda lari akan jadi lebih nyaman. Dengan harga kurang dari 250 ribu, Anda sudah bisa membawa pulang sepatu lari yang satu ini.

  • Spotec SPC 3.0

Sepatu lari dengan harga murah namun tetap berkualitas jempolan salah satunya dari Spotec seri SPC 3.0. Sepatu ini merupakan sepatu merek lokal Indonesia. Dengan bantalan midsole bahan EVA menjadikan sepatunya lebih fleksibel ketika digunakan dan akan stabil untuk keseharian. Anda bisa mendapatkan sepatu berkualitas ini hanya dengan membayar 270 ribuan saja. Murah namun berkualitas bukan?

  • Reebok Court Vision LP III

Selanjutnya ada juga sepatu running dari merek Reebok dimana sepatu ini akan membuat Anda semangat berolahraga lari. Jika dilihat sekilas saja, maka desainnya seperti sepatu sneakers keren dimana bahannya adalah kulit sintetis. Bahannya karet serta herringbone bisa dipakai untuk bagian outsole sehingga kenyamanan akan tetap terasa meski Anda menggunakannya di kondisi basah maupun kering. Selain bisa digunakan untuk olahraga, Anda juga bisa menjadikan sepatu ini sebagai sepatu untuk keseharian kasual.

  • Adidas ZG Bounce

Jika budget Anda untuk membeli sepatu lari agak banyak, maka bisa juga memilih merek Adidas. Adidas ZG Bounce jadi rekomendasinya karena memiliki gaya yang sporty dengan pengaturan untuk sirkulasi udaranya begitu baik sehingga Anda akan terhindar dari lembab. Kisaran harganya adalah 1,1 juta rupiah.

  • Puma Ignite Limitless NRGY

Hampir semua orang pasti tahu dengan merek sepatu Puma. Ya, memang sepatu dari Puma selalu hadir dengan desain yang keren dan juga kualitas yang tak bisa diragukan. Puma Ignite Limitless NRGY ini akan menjadi teman terbaik untuk Anda ketika berolahraga lari. Bahan ariaprene di permukaan menjadikan pengguna akan merasakan nyaman dan sejuk ketika berlari. Midsole di sepatu ini pun memakai teknologi IMEVA dimana mampu memberikan kenyamanan lebih dan meminimalisir kaki yang lecet. Harganya memang agak mahal. Di beberapa situs belanja online, seri Puma Ignite Limitless NRGY ini dibanderol sekitar 2,4 juta.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu running yang bisa Anda jadikan pilihan. Masih banyak lagi merek sepatu lari lainnya yang bisa Anda pilih. Untuk meluaskan pemilihan, maka bisa langsung cek ke situs belanja online sekaligus mengetahui harga dan spesifikasi lengkapnya.

Leave a Reply