Mengganti Accu Mobil Secara Rutin

Accu Mobil

Accu mobil – Sering bermasalah dengan aki mobil yang tiba-tiba habis, atau tekor? Tidak sempat pergi ke bengkel karena sibuk di kantor? Tenang, saat ini Anda tidak perlu cemas dan khawatir lagi. Karena sekarang montir.id dapat memberikan solusi atas masalah yang Anda butuhkan. Meski perawatan dan perbaikan accu mobil relatif ringan bagi sebagian orang, tapi tentu saja membutuhkan perhatian lebih. Bahkan mungkin membawa masalah baru jika Anda tidak memahami seluk-beluk layanan service mobil. Percayakan saja layanan service mobil Anda kepada montir Id, dijamin layanan servicenya berkualitas dan mobil Anda akan terawat dengan baik.

Accu Mobil

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, dengan nama perusahaan Montir.id, perusahaan ini telah membantu kliennya dengan sangat maksimal. Perusahaan ini didirikan untuk mengatasi tantangan dan kesulitan yang terkait dengan layanan service mobil. Sebab, biasanya hal-hal yang berkaitan dengan service mobil, baik perbaikan dan pemeliharaan, sangat memakan waktu dan biaya. Anda tidak perlu repot-repot membawa mobil Anda ke bengkel montir Id. Karena mekanik montir Id akan memperbaiki mobil Anda di tempat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyediakan lokasi yang memadai untuk perbaikan.

Anda bahkan lebih difasilitasi dengan layanan online dari perusahaan ini. Cukup unduh aplikasinya di Google Play Store, maka Anda sudah dapat terhubung secara online dengan perusahaan ini. Anda juga akan menerima laporan pasca-layanan yang berisi pemeriksaan dan rekomendasi untuk perbaikan. Jadi Anda dapat dengan mudah mempertimbangkan tindakan korektif lebih lanjut. Selain memberikan layanan secara maksimal, perusahaan ini juga melengkapi dengan jaminan garansi pascabayar. Garansi ini berlaku selama 3 bulan atau 5.000 kilometer dari kilometer terakhir sejak layanan service dilakukan, mana yang lebih dulu dicapai. Klaim dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat.

Hubungi saja kantor pusat montir Id di telp. 021-2254-2502, bila Anda ada masalah pada mobil Anda seperti accu mobil dan lain-lain. Dan jangan lupa untuk melampirkan bukti pembayaran yang dilengkapi dengan formulir service hasil pemeriksaan. Nah, mudah bukan? Jangan menunda perbaikan mobil Anda lagi. Dan selalu percayakan layanan service kendaraan Anda di Montir Id, untuk hasil yang sangat baik dan maksimal.

Leave a Reply