6 Hal Ini Harus Selalu Ada Di Dalam Tas Make-up Kamu

Lipstik

Tampil sempurna di setiap kesempatan adalah hal wajib bagi kamu yang ingin selalu memperhatikan penampilan. Bukan hanya penggunaan outfit yang tepat, aksesoris, bahkan make-up. Penggunaan cream serba guna bisa menjadi dasar make-up kamu untuk memberikan kelembapan, agar kulit menjadi halus. Dan demi kemudahan kulit meregenerasi selnya, untuk membersihkannya, selalulah gunakan micellar water oil control yang berbahan dasar air sehingga cocok digunakan oleh jenis kulit apapun.

Lipstik

Berbicara tentang make-up, tidak jarang kita memiliki peralatan dan produk make-up yang sangat banyak. Untuk situasi di rumah sendiri saja tidak masalah, kita bisa suka-suka hati saat memiliki dan menggunakannya. Karena wadah yang kita sediakan untuk hal ini juga memang memadai. Namun  bagaimana jika saat kamu bepergian keluar, baik untuk pertemuan bisnis, hangout, kerja dan sebagainya. Tas ataupun dompet yang kamu miliki tidak mungkin, kan untuk menopang semuanya. Maka dari itu, kamu harus memilih dan memilah produk make-up yang harus benar-benar kamu gunakan.

Berikut ini, adalah 6 hal tentang make-up yang wajib ada di dalam tas kamu.

  1. Lipstik

Mungkin dari sekian banyak make-up dan peralatannya, barang satu inilah yang paling banyak memenuhi meja rias kita. Selain karena pemilihan warna yang beragam, bahan yang terkandung di dalamnya juga memberikan efek yang berbeda bagi bibir. Namun, dari sekian warna yang kamu miliki, pilihlah salah satu yang bisa kamu masukan ke dalam tas, yang sesuai dengan kondisi yang ingin kamu hadiri.

  1. Bedak

Untuk mengantisipasi bedak yang kamu gunakan luntur oleh keringat atau banyaknya bergerak, selalu sediakan bedak di dalam tas kamu. Hal ini agar riasan kamu tidak berubah dan menghindari minyak wajah yang terlalu banyak.

  1. Eyeliner

Untuk menajamkan garis mata, biasanya kita menggunakan eyeliner. Barang ini juga membuat kamu nampak terlihat segar di dalam setiap kesempatan. Maka dari itu, selalu sediakan eyeliner di dalam tas.

  1. Maskara

Selain penggunaan eyeliner, teman sejatinya yaitu maskara, juga tidak boleh ketinggalan untuk selalu dibawa di dalam tas. Selalu percantik tampilan bulu matamu agar selalu menawan sepanjang hari

  1. Pensil alis

Alis memang membawa karakter tersendiri pada bentuk wajah. Maka dari itu, saat ini sudah semakin banyak salon-salon kecantikan yang memberikan jasa untuk memperindah bagian yang satu ini. Entah itu dengan tato alis ataupun sulam alis. Namun bagi kamu yang tidak menggunakan salah satunya, cukup dengan selalu menyediakan pensil alis agar kamu bisa selalu membentuk ukiran alismu

  1. Cream serba guna

Ada bagian-bagian tertentu dari kulit yang lebih sering mengalami kering dan kusam. Sebelum pengaplikasian lipstik, make-up ada baiknya kamu menggunakan cream serba guna ini terlebih dahulu. Kamu juga dapat mengoleskan cream ini ke tangan dan kaki untuk mendapatkan rasa lembab yang segar pada kulit. Dan juga, tidak lupa, setelah selesai beraktifitas, kamu harus membersihkan seluruh make-up di wajah dengan micellar water oil control.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply