Mengenal Asuransi Simplr Id, Premi Mudah Lewat Online

Simplr ID

Keuntungan memiliki produk asuransi kini mulai banyak dirasakan oleh masyarakat modern. Mereka sadar bahwa produk asuransi mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai hal yang tidak diinginkan. Bahkan termasuk untuk asuransi tunjangan hidup. Nah kali ini tak ada salahnya untuk mengenal perusahaan asuransi Simplr Id dengan premi yang lebih mudah.

Simplr ID

Sebenarnya Siapa Sih Simplr?

Asuransi Simplr merupakan merek terbaru dari PT. Asuransi Parolamas yang masih termasuk bagian dari perusahaan Grub IAG. Nah IAG sendiri merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terpercaya di Selandia Baru dan Australia. Bahkan IAG Grub mampu menjadi perusahaan asuransi terbesar dan terkemuka di Asia Pasifik.

Sudah tak mengherankan lagi jika IAG mampu menjadi perusahaan asuransi terbesar dan terpercaya di Asia Pasifik. Pasalnya IAG sudah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun dalam menyediakan berbagai produk asuransi baik untuk individu, keluarga, hingga bisnis. Cukup menarik bukan?

Sedangkan asuransi Simplr Id sendiri merupakan brand baru di bawah Perolomas yang sudah beroperasi sejak tahun 1964. Perusahaan yang satu ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 53 tahun di dunia asuransi baik untuk bisnis maupun perorangan.

Pada April 2015 lalu IAG mampu mengeksekusi 80% kepemilikan saham di Indonesia. Jadi tak mengherankan jika Parolomas mampu mendapatkan banyak kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Pasalnya pihak Parolomas mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya dan para mitra bisnisnya.

Apa yang Membuat Asuransi Simplr Menjadi Istimewa?

Jika pada umumnya masyarakat cenderung mengalami kesulitan untuk mulai membuka asuransi dikarenakan banyaknya berkas yang harus dilengkapi hingga harus mendengarkan penjelasan dari agen asuransi. Lain halnya dengan Simplr dimana hal tersebut tidak ada.

Mengapa bisa demikian? Sebab pihak asuransi Simplr menerapkan sistem pendaftaran asuransi yang dapat dilakukan secara online, jujur, transparan, jelas, cepat, dan sederhana tentunya. Hal yang satu ini tentunya tidak bisa didapatkan di perusahaan asuransi lainnya selain di Simplr.

Proses pendaftaran asuransinya juga tergolong lebih mudah dan anti ribet. Pasalnya para calon nasabahnya bisa melihat keterangan dan keuntungan mengenai polis asuransi yang hendak dibeli secara langsung. Jika calon nasabah tertarik, proses pembayaran yang dilakukan juga cukup mudah dengan mengunjungi halaman interface tanpa dikenakan biaya tambahan apapun. Menarik bukan?

Pilihan Produk yang Beragam

Ketika Anda hendak membeli produk asuransi dari Simplr, tak hanya mudah dan praktis saja. Sebab pihak Simplr juga menawarkan berbagai pilihan produk yang cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan para calon nasabahnya. Pilihan paket asuransi yang bisa dipilih adalah perlindungan gaya hidup, perlindungan kendaraan bermotor, perlindungan dana sehat.

Proses Pembayaran Premi yang Cenderung Lebih Mudah

Hal lain yang bisa Anda dapatkan dari Simplr adalah proses pembayaran premi yang relatif lebih mudah dan bisa dilakukan secara online. Terlebih lagi salah satu hal yang paling banyak disukai oleh masyarakat modern saat ini adalah proses pembayaran yang praktis dan dapat dilakukan secara online. Inilah salah satu hal menarik yang ditawarkan oleh asuransi Simplr.

Metode cara pembayaran premi asuransi yang ditawarkan oleh Simplr juga cukup beragam. bahkan bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit juga bisa melakukannya. Beberapa metode pembayaran yang ditawarkan oleh Simplr adalah pembayaran menggunakan kartu kredit, pembayaran melalui Doku Wallet, transfer bank, hingga transfer melalui Alfamart.

Itulah beberapa penjelasan mengenai asuransi Simplr. Ternyata Simplr Id mampu memberikan berbagai kemudahan yang tidak bisa didapatkan pada perusahaan asuransi lainnya. Bagaimana apa Anda juga tertarik untuk bergabung dengan asuransi Simplr? Yuk ajukan sekarang juga dan dapatkan berbagai informasi lainnya hanya di simplr.id.

Leave a Reply