Tampil Keren dan Maskulin Berkat 5 Merk Jam Tangan Pilihan

Jam Tangan Pria Maskulin

Jam Tangan Pria Maskulin

Sumber: pinterest.com

Salah satu aksesoris pria yang tak pernah lepas adalah jam tangan. Kenapa jam tangan? Karena, jam tangan bukan hanya bekerja sebagai penunjuk waktu saja tetapi bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih stylish. Termasuk untuk para pria yang ingin terlihat lebih cool dan maskulin agar bisa menarik perhatian para kaum hawa.
Semakin berkembangnya teknologi saat ini, banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membuat jam tangan dengan berbagai seri dan merk yang berbeda-beda. Bahkan ada sebagian perusahaan jam tangan yang ingin bekerja sama dengan Ferrari, Mayfair, atau NASA. Tentunya hal ini bertujuan agar bisa menarik perhatian para konsumen untuk membeli produk-produk andalannya.

Merk-merk jam tangan ternama tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, Seperti Rolex, Tissot, Omega, Casio, Daniel Wellington, Swatch Indonesia dan masih banyak lagi. Tak mau ketinggalan, di dalam negeri pun kini sudah banyak watch Indonesia buatan anak bangsa yang populer, mulai dari Wood, Eiger, NAM, Matoa hingga Expedition.

Untuk memilih jam tangan yang bagus dan tepat tentu harus sesuai dengan keinginan masing-masing, serta gaya dan karakter yang sesuai. Nah, berikut ini ada beberapa merk jam tangan yang bisa jadi referensi kamu untuk mencari jam tangan yang sesuai dengan style kamu.

1. Rolex

Rolex
Sumber: pinterest.com

Brand jam tangan yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu, kan? Karena, jam tangan Rolex ini paling banyak ditiru oleh sebagian produsen kecil untuk membuat jam tangan mewah dengan merk Rolex palsu.
Produsen Rolex menawarkan banyak rangkaian jam tangan, mulai dari Sea Dweller, Deep Sea Dweller hingga Submariner yang memiliki desain elegan dan sporty untuk menemani hobi diving kamu hingga kedalaman 330m. Harga yang ditawarkan untuk ketiga seri ini berkisar Rp 100 juta hingga Rp 500 juta

Tak hanya itu, Rolex pun kini mengeluarkan banyak koleksi untuk kamu yang senang dengan tampilan klasik namun mewah. Seperti, Daytona, Yacht Master dan Datejust dengan harga kisaran Rp 70 juta sampai 300 juta.

2. Casio

Casio

Sumber: pinterest.com

Untuk kamu yang ingin membeli jam tangan branded dengan harga terjangkau, mungkin kamu bisa memilih brand Casio. Jam tangan dengan merk Casio menawarkan harga kisaran Rp 100 ribu hingga Rp 750 ribu saja.
Meskipun harga nya relatif murah tetapi kualitasnya tidak murahan lho. Desain nya juga sangat klasik dan simple sehingga cocok banget buat anak remaja kekinian yang ingin tampil stylish dan keren di setiap saat.

3. Victorinox Swiss Army

Swiss Army

Sumber: pinterest.com

Dengan kualitas yang sangat baik tentunya menjadi faktor utama kepopuleran brand Swiss Army, bahkan jam tangan ini merupakan salah satu kualitas terbaik di dunia lho! Maka tak heran, jika banyak orang yang suka memakai merk ini untuk melengkapi penampilannya.

Produsen Victorinox Swiss Army ini juga menawarkan berbagai seri jam tangan keren yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan kamu. Mulai dari Victorinox Swiss Army 241686 dengan desain keren yang memberikan kesan maskulin dan sporty. Lalu, seri Victorinox Swiss Army 241679 yang bisa memberikan kesan formal dan elegan untuk dipakai ke acara resmi.

Agar lebih jelasnya lagi, mungkin kamu bisa mengunjungi situs resmi Victorinox Swiss Army untuk mencari seri yang terbaik dan sesuai dengan keinginanmu.

4. Tissot

Tissot

Sumber: pinterest.com

Brand Tissot ini sudah berdiri sejak tahun 1853 dengan memproduksi produk pertamanya yaitu jam saku. Lalu, pada tahun 1929-1930 Tissot mengeluarkan produk jam tangan dengan kualitas anti magnetik.

Kini, Tissot memiliki banyak seri jam tangan andalan seperti Heritage dan T-Classic yang sangat cocok dipakai untuk tampilan klasik namun mewah. Lalu, seri T-Touch dan T-Sports sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil keren dan kekinian.

Harga yang ditawarkan untuk jam tangan Tissot pun sangat bervariatif, kisaran Rp 3 juta hingga Rp 10 jutaan dengan produk yang reguler. Sementara itu, produk edisi terbatas dengan lapisan emas 18 karat ditawarkan bekisar Rp 10 juta Hingga Rp 100 jutaan.

5. Nixon

Nixon

Sumber: pinterest.com

Nixon merupakan produk jam tangan asal Amerika yang bermarkas di California. Produsen Nixon Ini menawarkan produk jam tangan yang khusus untuk anak remaja dengan desain-desain kekinian yang dimilikinya.

Tak heran jika anak muda sekarang ini sangat kenal dengan jam tangan yang satu ini. Bahkan, produsen Nixon pun kini sudah menjual produknya ke 80 Negara di seluruh dunia. Untuk harganya, Nixon menawarkan kisaran Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan saja.

Itulah 5 merk jam tangan yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan kamu agar terlihat lebih keren dan maskulin. Dari 5 merk jam tangan di atas ini, mana saja jam tangan favorit kamu?

Leave a Reply