April 22, 2021
Project Pop Keluar Dari Musica Studio’s Punya Label Sendiri Project Pop 2013

Project Pop Keluar Dari Musica Studio’s Punya Label Sendiri

Project Pop Keluar Dari Musica Studio Label – Grup kenamaan Indonesia Project Pop secara mengejutkan memutuskan hengkang dari label Musica’s Studio.  Seperti yang diketahui Musica’s Studio merupan label musik ternama di Indonesia di mana band-band besar seperti Noah, Nidji, d’Masiv, berada di bawah naungannya.

Project Pop 2013
Project Pop 2013

 

Yossie, salah satu personel grup kocak asal Bandung, Jawa Barat, ini mengatakan alasan Project Pop keluar dari Musica karena pihaknya sudah merasa tidak sejalan lagi dengan label milik Bu Acin itu.

“Enggak mau jadi beban sih dari label lama, soalnya kan label itu mengandalkan ring back tone (RBT), terus digital. Sedangkan kami saat ini cuma keluarin single doang. Sudah gitu di label lama kami enggak ikut manajemen mereka,” terangnya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/4/2013).

Selain Yossie, personel lainnya ada Tika, Yossie, Udjo, Gugum, Odie, dan O’on. Mereka berencana membuat label sendiri yang saat ini jamak dilakukan para musisi yang ingin berkarier secara mandiri.

“Sekarang kami sendiri, tapi sampai sekarang belum tahu apa nama labelnya. Jadi nanti juga bingung kalau album keluar di bawah label apa namanya. Jadi sekarang kami kerja sama aja sama teman-teman, terus sama distributor,” tandasnya.

Sebelumnya, band Vierra yang berganti nama jadi Vierratale juga memutuskan keluar dari Musica Studio’s. Kevin pentolan band lebih tertarik membuat manajemen dan label sendiri yang diberi nama Aprilio Kingdom, dimana artis Vierratale, Princess, dan Volts masuk di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *