April 20, 2021

X Factor 19 April 2013 “Celebration of Women Indonesia”, 5 Kontestan Duet Penyanyi Wanita

X Factor Indonesia Jumat 19 April 2013 – Gala show ke-9 X Factor akan digelar Jumat 19/4/2013 malam ini secara langsung dari Studio 8 RCTI kebun Jeruk, Jakarta Barat. Pada malam ini, lima kontestan akan tampil duet dengan bintang tamu bersaing menuju empat besar finalis terbaik X Factor Indonesia. Siapa saja bintang tamu duet X Factor dan apa saja judul lagu yang akan dibawakan malam ini, simak selengkapnya artikel yang redaksi Medianya.com himpun dari situs resmi X-factorID.

Tema sebelumnya Pada Gala Show ke-9 ini diketahui “Women’s Day”. Namun, dengan segala pertimbangan tim produksi X Factor Indonesia Gala Show ke-9 berubah mengusung tema “Celebration of Women Indonesia”.

X Factor 19 April 2013
X Factor 19 April 2013

Daftar Duet Dan Judul Lagu X Factor 19 April 2013

Dengan tema itu, dikabarkan lima finalis akan duet dengan para penyanyi wanita papan atas.  Fatin akan duet dengan Diva Indonesia

Mikha Angelo akan tampil dengan penyanyi papan atas sekaligus akan duet dengan komposer ternama di Indonesia.

Tampil dengan komposer yang telah menciptakan ribuan hits di Tanah air, Mikha mengaku sudah tak sabar untuk satu panggung dengannya. Pasalnya, komposer kawakan ini sudah tak asing lagi bagi pendengar setia musik Indonesia.

“Belum tahu rasanya seperti apan ini pertamanya kalinya bernyanyi duet, kaya penasaran saja menunggu jumat besok,” ungkapnya Mikha saat dijumpai di karantina, belum lama ini.

Anak asuh Anggun Cipta Sasmi ini akan berjuang mati-matian demi mewujudkan impiannya berada di grand final. Tak hanya itu saja, ia siap memberikan penampilan terbaiknya di hadapan penggemar dan ke empat juri dan mentor.

Dilain pihak, Shena Malsiana justru gugup mendapatkan kesempatan emas untuk duet dengan penyanyi legend Tanah Air. Penyanyi yang satu ini bisa dibilang penyanyi yang dikenal burung camar. Anda tentunya sudah mengetahui siapakah penyanyi yang papan atas ini.

“Gokil, Sampe-sampe latihan kemarin enggak keluar sama sekali, karena grogi,” ungkap Shena saat dijumpai di karantina, belum lama ini.

Sangking gugupnya, Shena berlatih sangat serius di studio latihan beberapa hari lalu. Shena tak ingin melakukan kesalahan sedikit pun untuk penampilannya Jumat malam nanti.

Lalu, dengan siapakah Nu Dimension (Nudi) yang akan tampil duet? Menurut pengakuannya, Nudi akan tampil duet dengan salah satu penyanyi seksi dan cantik di Indonesia. Dengan penampilan Nudi pada Jumat malam nanti, Ryan mengaku sangat semangat dan bangga dapat satu panggung dengannya.

“Semangat banget ini pertama kalinya kita berduet bareng cuma, biasanya kita cuma cerita-cerita bereng, dan kali ini duet sepanggung dengan dia, sangat membanggakan,” ungkap Ryan saat ditemui di karantina belum lama ini.

itulah beberapa perasaan finalis pada persiapan menyambut Gala Show ke-9 Jumat nanti malam. Dengan sejuta kejutan yang akan anda saksikan, tentu saja andalah yang menjadi saksi dari kehebatan para finalis dalam melangkahkan kakinya menuju ke empat besar X Factor Indonesia. Bagaimana dengan lagu yang akan dibawakan Novita ?

Siapakah yang teriliminasi pada gelaran X Factor Indonesia Jum’at 19 april 2013 tadi?

Ada satu hal menarik lagi tentang hasil eliminasi X Factor Indonesia kali ini, yaitu tanpa adanya babak #ShowDown yang mengharuskan dua peserta dengan hasil voting terendah diharuskan menyanyikan #SaveMeSong untuk memikat para juri. Tadi malam, hasil X Factor Indonesia murni ditentukan oleh hasil voting pemirsa RCTI.

Setelah melalui dua babak penting yaitu bernyanyi solo dan duet, dengan berbagai komentar dan reaksi dari para juri, akhirnya kita pun mendapatkan jawaban, Siapakah yang tereliminasi di X Factor Indonesia 5 Besar atau Gala Show ke-9 Jum’at 19 April 2013.

Karena tidak ada babak Save me song, posisi polling terbawah ternyata jatuh kepada Mikha Angelo dan Shena.Ternyata Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 19 April 2013 Gala Show ke-9 “TIDAK ADA” yang harus pulang dalam rangka perayaan Hari Kartini. Namun sms pemirsa akan di akumulasikan ke minggu berikutnya. Congrats untuk semua finalis X Factor Indonesia.

Kenapa tidak ada yang dieliminasi tadi malam, Baca selengkapnya di Hasil Eliminasi X Factor 19 April 2013 .

One thought on “X Factor 19 April 2013 “Celebration of Women Indonesia”, 5 Kontestan Duet Penyanyi Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *