April 22, 2021

Panas Dingin Awards 2013 OVJ Trans7 , Parodi Panasonic Gobel Awards RCTI

Daftar Pemenang Panas Dingin Awards 2013 – Jumat 19 April 2013 malam ini, di Trans7 para dalang dan wayang OVJ tampil dalam acara Panas Dingin Awards yang ke-3 (parodi Panasonic Gobel Awards).  Tahun ini Panas dingin awards memberikan penghargaan terhadap 6 kategori Nominasi.

Acara Panas Dingin Awards 2013 disiarkan live Trans7 dari Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Jumat (19/4/2013) mulai pukul 20.00 WIB. Selain menghadirkan para bintang utama OVJ, acara ini juga menghadirkan bintang tamu seperti Shoimah, Deddy Corbuzier, Adul, Tata Janeta, Jeremy Teti, Agung Hercules, Jenita Janet, Dede, dan Farhat Abbas.

Dipandu duet host Adri Danu dan Christie Julie, Panas Dingin Awards 3 mengusung konsep parodi event awarding, yang akan memberikan penghargaan nyeleneh dan berbeda.

Daftar Kategori nominasi penghargaan Panas Dingin Awards 2013 adalah :

  1. ‘Yang Ngakunya Sinetron Terbaik’ – Pemenang Eyang Sumur Naik Gaji
  2. ‘Yang Ngakunya Talkshow Terbaik’ – Pemenang Pedas Malam
  3. Yang Ngakunya Presenter Reality Show Terbaik’, ‘
  4. Yang Ngakunya Komedian Terbaik’,
  5. ‘Yang Ngakunya Program Musik Terbaik’, dan
  6. ‘Yang Ngakunya Program Komedi Terbaik’.

 

Panas Dingin Awards 2013
Panas Dingin Awards 2013

Bila dilihat dari kemiripan nama-nama nominasi dan pemenang setiap kategori, redaksi medianya.com melihat bila PanasDingin Awards 2013 sedikit lebih menyinggung / memarodikan acara Panasonic Gobel Awards 2013 yang digelar beberapa waktu lalu dimana kebetulan  acara-acara unggulan di Trans7 justru kalah dari acara Baru di RCTI yang belum terkenal.

Namun terlepas dari itu semua, acara Panas Dingin Awards hanyalah hiburan semata bukan bermaksud menyinggung pihak manapun. Acara hiburannya akan mengedepankan cerita kreatif dan penuh parodi yang mengangkat tema-tema yang sedang happening saat ini seperti parodi plesetan kasus Eyang Subur sampai dengan parodi konflik Farhat Abbas dan Rhoma Irama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *