Tips Memilih Kartu Kredit Terbaik Yang Sesuai

Kartu kredit

Bagi anda yang memiliki keperluan tinggi serta berbanding lurus dengan penghasilan yang lumayan, memiliki kartu kredit adalah sebuah tuntutan zaman. Di era modern ini sebuah kartu kredit bukan hanya dipilih karena fungsinya yang mudah untuk berbelanja tanpa uang cash yang kita punya saat itu juga namun tak sedikit juga yang tergiur memiliki kartu kredit karena beragam promo dan keuntungan-keuntungan khusus yang diberikan Bank penyedia kartu kredit tersebut kepada penggunanya.

Bingung ? saat pertama kali ingin membuat kartu kredit tentu anda akan bingung karena di Indonesia ada banyak sekali pilihan kartu kredit dari berbagai bank dan berbagai tipe pula, penulis medianya.com ini juga bingung ingin punya kartu kredit tapi bukan bingung karena banyaknya pilihan kartu kredit yang ada melainkan karena bingung mau bikin kartu kreditnya pakai apa, pekerjaan aja tidak tetap tak ada slip gaji, belum lagi penghasilan kadang naik kadang turun belum sesuai syarat minimum penghasilan bagi orang yang ingin punya kartu kredit, yaa intinya sih penulis bukan orang kaya, lebih tepatnya belum jadi orang kaya, doakan aja ya penulis bisa kaya : kaya hati , kaya harta #Aamin. Ah malah curhat

Cukup sudah curhatnya, kali ini aku hadir dengan postingan yang akan memberikan informasi yang semoga bisa menjadi solusi bagi anda yang bingung dalam menentukan kartu kredit apa yang akan anda pilih. Karena seperti yang sudah kusebut diatas, di Indonesia ada banyak jenis kartu kredit yang disediakan oleh BANK.  Dan sudah tentu setiap jenis kartu kredit yang akan anda pilih memiliki beragam kelebihan namun mungkin ada juga kekurangan – kekurangan yang mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan anda atau mungkin memberatkan anda dikemudian hari.

Bagi anda yang bingung atau awam mengenai beragam kartu kredit anda bisa membuka situs cermati.com yang merupan startup karya anak bangsa yang peduli dengan pengelolaan keuangan anda. Salah satu fitur keren yang dimiliki cermati dot com ini ialah sebuah fitur yang menyediakan info lengkap mengenai ratusan kartu kredit yang ada, plus anda bisa membandingkannya lewat fitur bandingkan kartu kredit . Bahkan anda bisa saling adu antara 3 kartu kredit pilihan anda di cermati.com disana menampilkan info lengkap semua kartu kredit yang anda bandingkan jadi anda bisa dengan mudah menarik kesimpulan kartu kredit mana diantara 3 kartu kredit anda tersebut yang paling baik dan cocok untuk anda.

Kartu kredit
Contoh Komparasi 3 Kartu kredit di situs cermati

Info yang ada di perbandingan tersebut lengkap sekali, semisal ada info Iuran Tahunan,Biaya tahunan Kartu tambahan, Purchase Rate,Penghasilan Minimal,Usia minimum pemegang kartu dan masih banyak sekali yang ada disana tidak bisa kutuliskan satu persatu di sini, jika anda ingin mencobanya langsung saja menuju cermati.com gratis tanpa dipungut biaya.

Lewat fitur keren komparasi kartu kredit dari cermati dan info ratusan kartu kredit dari berbagai BANK yang sudah sangat lengkap tentu ini akan membantu anda mengehemat waktu dibandingkan membuka info satu persatu dari situs BANK penyedia kartu kredit tersebut.

2 thoughts on “Tips Memilih Kartu Kredit Terbaik Yang Sesuai

Leave a Reply