IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Aug 16th, 2016

Perkelahian Maut Di Sungai Andai & Sungai Tabuk Banjarmasin 15 Agustus 2016

Kasus Perkelahian Banjarmasin – Senin 15/8/16 Banjarmasin digegerkan dengan dua kasus perkelahian di sungai andai dan sungai tabuk dengan selang waktu yang berdekatan, berikut info berita yang medianya kutip dari Bnjarmasin post.

RS Ulin Banjarmasin MEdianya

Foto BPost

Temopat terjadinya duel maut di wilayah di Kabupaten atau Kota berbeda itu sama sama diawali dengan kata sungai, yakni Sungai Andai Kota Banjarmasin dan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Insiden di Sungai Andai Banjarmasin yang melibatkan ayah dan anak terjadi pada siang hari, dimana warga satu wilayah saling tikam dan serang.

Pengeroyokan maut terjadi dimana ada tiga korban yang harus menjalani perawatan intensif tim medis. Dua di RS Siaga Banjarmasin dan seterunya di RSUD Anshari Saleh Banjarmasin.

Para keluarga pun harap-harap cemas menanti dan menunggui para korban saat dipantau, Selasa (16/8/2016) dini hari.

Lalu tak selang lama dari insiden tersebut, terjadi lagi insiden lainnya di Sungai Tabuk Kabupaten Banjar sekitar pukul 22.00 wita.

Korban penganiayaan yang terjadi di Jalan Pemakuan Laut Sungai Tabuk Kabupaten Banjar dievakuasi ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Korban diketahui dalam keseharian bernama Udin. Korban mengalami luka cukup parah di bagian tangan dan luka sobek di bagian kaki bagian kanan.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>