IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Apr 14th, 2017

Mengenal Tablet Terbaru yang Siap Meramaikan Pasar Gadget Indonesia

Dewasa ini keberadaan perangkat elektronika seperti tablet memang sangat membantu sekali. Pasalnya tablet tidak hanya bisa digunakan sebagai alat telekomunikasi saja seperti telphone atau SMS, melainkan dapat difungsikan pula sebagai komputer portable. Tablet termasuk perangkat elektronika yang diklaim sangat praktis. Di sisi lain memiliki disain yang rata-ratanya ramping dan tipis serta ukurannya tak terlalu besar, menjadikan tablet bisa sebagai alternatif pengganti komputer PC atau laptop ketika melakukan aktifitas sehari-hari.

Harga Tablet

Daftar tablet terbaru 2017
Berbicara mengenai perkembangan tablet di tanah air, memang setiap waktunya inovasi demi inovasi selalu tercipta untuk memenuhi segala rutinitas masyarakat. Untuk mempermudah anda didalam mengetahui perkembangat tablet terbaru saat ini, berikut ini kami rangkumkan beberapa daftar tablet terbaru 2017 yang siap meramaikan pasar gadget tanah air.

Aldo Tablet T72 3G.
Meski tergolong baru di pasar gadget nasional, namun banyak masyarakat pecinta gadget menyambut hangat kedatangan dari tablet asal negara Tiongkok tersebut. Aldo akhir-akhir ini merilis beberapa jenis tablet terbaru dan salah satunya ialah Aldo Tablet T72 3G. Fitur yang disematkan pada tablet ini cukup menarik. Dengan harga yang minim, namun pabrikan Aldo berani memberikan fitur yang lumayan bagus. Tablet ini sudah disematkan prosesor berjenis Quad-Core 1.2 GHZ dan RAM 1 GB. Selain itu kamera bawaan dari tablet tersebut cukup besar, yaitu 7MP dan 5MP.

Samsung Galaxy Tab 3V.
Rasanya pabrikan asal Korea tak akan pernah mengalah untuk urusan menghadirkan produk gadget baru. Sebut saja akhir-akhir ini Samsung telah menghadirkan sebuah tablet pintar dengan harga terjangkau. Salah satunya ialah Samsung Galaxy Tab 3V. Sekilas tablet ini memang terlihat biasa saja, namun siapa sangka kemampuan yang dipertontonkan oleh tablet tersebut cukup bisa memuaskan para penggunanya. Secara umum tablet Samsung ini mempunyai resolusi layar seperti tablet lainnya, yaitu sebesar 7 Inch. Namun yang menjadi andalannya adalah prosesor yang disematkan cukup tinggi yaitu Quad-Core 1.3 GHZ.

Samsung Galaxy Tab S2 8 Inch.
Harga tablet keluaran Samsung satu ini memang dibanderol dengan cukup fantastis. Meski begitu Samsung Galaxy Tab S2 Inch diklaim memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan fitur yang sangat canggih. Tablet keluaran dari pabrikan Samsung tersebut memiliki resolusi layar sebesar 8 inch dengan disematkan teknologi layar sentuh berjenis super AMOLED yang siap memberikan kualitas gambar super HD. Untuk sektor penggeraknya, Samsung Galaxy Tab S2 8 Inch ini dikabarkan sudah dibekali dengan prosesor berjenis 8-Core Exynos 7 5433 SOC 64-Bit dengan RAM 3GB, sudah dipastikan membuat anda pasti puas menggunakan tablet terbarutersebut.

Samsung Galaxy Tab A with S Pen.
Lagi-lagi pabrikan ponsel pintar seperti Samsung tak mau ketinggalan untuk menghadirkan tablet terbarunya. Salah satu yang baru saja dirilis ialah Samsung Galaxy Tab A with S Pen. Tablet tersebut mempunyai layar dengan resolusi 8 Inch dan paling menarik tablet ini dibekali dengan S-Pen atau Stylus Pen yang bisa anda pergunakan untuk menulis atau menggambar. Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy Tab A with S Pen sudah dibekali dengan prosesor berjenis Quad-Core 1.2 GHZ Cortex 53 yang dipadukan bersama RAM sebesar 2GB dan android Lolipop, maka sudah dipastikan untuk kecepatan menjalankan aplikasi tak bisa diragukan lagi.

Apple iPad Air 16GB.
Meski diklaim memiliki harga yang cukup tinggi disetiap produknya, namun Apple masih menjadi primadona di pasar gadget Indonesia. Salah satu type yang cukup laris di pasaran ialah Apple iPad Air 16GB. Spesifikasi yang disematkan pada produk ini memang cukup mumpuni. Di bekali dengan prosesor Apple A7, Dual-Core 1.3 GHZ Cyclone (ARM v8-Based) dengan RAM sebesar 1GB berjenis DDR3, maka untuk kemampuannya bisa dikata sangat bagus. Selain itu, tablet besutan pabrikan Apple ini juga sudah supoert dengan teknologi internet 4G, sehingga sudah dipastikan selancar internet anda nantinya akan sangat cepat.

ACER Iconia W511.
Acer adalah salah satu pabrikan gadget yang saat ini sangat laris di pasaran Indonesia. Maka tak heran bila pabrikan asal negara Taiwan tersebut selalu bersaing untuk menunjukan teknologi terbarunya. Salah satu produk yang baru-baru ini dirilis oleh Acer adalah Iconia W511. Acer Iconia W511 ini sengaja didisain menyerupai laptop namun bisa pula difungsikan untuk telphone pintar. Tablet PC tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas keyboard yang dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan penggunanya. PC tablet keluaran pabrikan Acer ini mengusung operasi sistem windows 8 dan yang paling menarik dari PC tablet tersebut ialah waktu standbynya cukup lama.

Apple iPad Mini 4.
Apple iPad mini 4 adalah sederetan PC tablet yang siap meluncur di pasar gadget nasional. Tablet terbaru ini jika dilihat dari disainnya memang terlihat sangat kokoh namun tak meninggalkan kesan minimalis khas produk Apple. Di bekali dengan bentangan layar sebesar 7.9 Inch yang sudah disematkan teknologi anti gores Scrathc-Resistant Glass sekaligus Oleophobic Coating, menjadikan produk keluaran Apple ini akan nampak jelas tampilan layarnya. Selain itu prosesor yang dibenamkan pada produk Apple iPad Mini 4 juga terbilang besar yaitu Dual-Core 1.5GHZ, sehingga dapat dipastikan peformanya cukup baik untuk menjalankan sebuah aplikasi.

Lenovo Yoga Book Android.
Untuk urusan inovasi tablet terbaru, memang pabrikan Lenovo tak mau ketinggalan dengan pabrikan yang lainnya. Sebut saja, akhir-akhir ini Lenovo baru saja merilis produknya yaitu Lenovo Yoga Book Android. Sekilas produk tablet terbaru dari pabrikan Lenovo ini terlihat seperti laptop. Namun untuk perangkat keyboardnya diklaim lebih canggih karena menggunakan teknologi Create Pad yang bisa difungsikan sebagai keyboard virtual ataupun untuk menulis dan menggambar dengan pena stylus. Untuk dapur pacunya mungkin sudah tak bisa diragukan lagi, teknologi prosesor berjenis Intel Atom x5-Z8550 Cherry Trail dengan dukungan RAM sebesar 4GB, membuat peformanya semakin tangguh.

HP Slate 7 VoiceTab.
Pabrikan asal Amerika Serikat ini mungkin tak mau kalah dengan pabrikan ponsel pintar lainnya. Dengan munculnya HP Slate 7 VoiceTab menandakan bila pabrikan tersebut siap ikut meramaikan pasar jual beli Indonesia. Konon katanya tablet terbaruyang dirilis oleh HP tersebut dibanderol dengan harga yang ekonomis. Sekilas saja, HP Slate 7 VoiceTab ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dikelasnya. Dengan RAM sebesar 1 GB dan prosesor yang ditanamkan berjenis Quad-Core 1.2GHZ, dapat dipastikan kegiatan anda dengan tablet ini sangat puas. Selain itu tablet HP Slate 7 VoiceTab didesain sangat tipis dengan lapisan crome yang membuat tampilannya menjadi cantik dan futuristik.

Nah itulah daftar tablet terbaru yang siap meramaikan pasar gadget Indonesia tahun ini. Apakah diantara beberapatablet terbarudiatas ada yang menarik minat anda? Untuk lebih detail mengenai harga beserta spesifikasi dari tablet diatas, anda bisa mengakses situs bhinneka.com.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>