Ini Dia Tips Umrah dengan biaya Murah yang Bisa Dicoba

Paket Umroh

Melakukan wisata religi ke Tanah Suci dengan menggunakan paket umroh merupakan impian semua umat muslim. Namun, perlu diketahui bahwa untuk melakukan perjalanan umroh, Anda memerlukan banyak biaya karena perjalanan ke Mekkah membutuhkan waktu yang lama. Namun, saat ini sudah banyak sekali tersedia promo-promo umroh dengan harga terjangkau yang ditawarkan.

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan umroh tetapi tidak memiliki budget yang cukup banyak, maka Anda perlu untuk membaca tips berikut ini. Di sini, akan dibahas mengenai tips umroh dengan harga yang terjangkau. Apakah benar bisa dilakukan? Simaklah langsung penjelasannya .

Paket Umroh

Pilihlah tempat penginapan yang jauh dari Masjidil Haram

Tips pertama yang bisa dicoba adalah memilih tempat penginapan yang jauh dari Masjidil Haram. Tips ini dilakukan jika Anda tidak menggunakan jasa agen travel. Hal ini karena Anda harus  mengatur sendiri semua kepeluan mulai dari makanan hingga tempat penginapan Anda. Tempat penginapan yang dekat dengan Masjidil Haram, tentunya memiliki harga yang mahal dibandingkan hotel yang lokasinya jauh dari Masjidil Haram.

Gunakanlah agent travel umroh

Tips selanjutnya, ggunakan agent travel umroh. Dengan menggunakan agent travel ini, maka Anda akan lebih menghemat karena semua fasilitas biasanya akan diurus oleh pihak agent travel mulai dari makan, penginapan, dan lain-lain. Namun, perlu Anda ingat pilihlah agent travel terpercaya agar Anda tidak ditipu.

Jangan berbelanja oleh-oleh secara berlebihan

Agar  menghemat uang, sebaiknya saat melakukan ibadah umroh berbelanjalah secukupnya. Beberapa orang cenderung belanja dengan jumlah banyak saat melakukan ibadah Umrohpadahal belanja dengan porsi banyak ini akan membuat Anda mengeluarkan uang yang cukup banyak pula. Oleh karena itu, belilah buah tangan seperlunya dan utamakan beribadah yang banyak saat melakukan umroh.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar pergi umroh lebih murah. Dengan melakukan tips-tips di atas, maka Anda akan lebih dimudahkan dalam melakukan perjalanan umroh dengan biaya yang terjangkau. Jadi, jika Anda tidak memilikidana cukup, maka tidak ada salahnya memanfaatkan paket umroh tersebut.

Leave a Reply