Hotel Bandung Yang Unik, Cocok Untuk Pecinta Selfie

Hotel Bandung

Hotel di Bandung – Kota bandung memang terkenal dengan banyaknya tempat wisata unik dan instagenic yang disukai para pecinta selfie, namun semakin tahun bukan hanya tempat wisata saja yang berbenah. Para pengusaha hotel Bandung pun ikut berbebah dan sudah banyak memakai konsep yang unik untuk menarik wisatawan datang menginap.

Hotel Bandung

Disini wisatawan baik luar maupun dalam negeri bukan hanya bisa tidur enak namun juga disiapkan spot photo yang instagenic agar wisatawan bisa berburu photo untuk media social mereka masing masing.

Berikut ini hotel di Bandung yang mengusung konsep unik dan instagenic yang dapat menjadi pilihan kamu saat berkunjung ke Bandung:

  1. Summerbird Bed & Brasserie

Berlokasi di Jl. Ksatriaan No. 11 Bandung Jawa Barat, Hotel satu ini sangat cocok bagi pecinta konsep vintage, di hotel ini selain menyajikan fasilitas yang lengkap juga menghadirkan spot photo yang instagenic banget. Setiap sudut jika kamu melihat dari luar, tempat ini memiliki spot yang sangat bagus untuk berfoto. Selain itu penginapan ini juga memiliki akses yang mudah dijangkau, tempatnya pun tidak jauh dari restoran dan kafe-kafe yang tengah hits di Bandung.

  1. Cottowood Bandung

Hotel satu ini berada di Jl. Mustang B2/1A, Pasteur, Pasteur, Bandung. Hotel ini mengusung konsep bed and breakfast. Selain itu Hotel di Bandung ini memang sangat instagramable. Interior desain unik dan artistik makin apik dengan perpaduan warna-warna pastelnya. Ruang kamarnya pun nyaman dan tak berisik. Pelayanannya ramah selayaknya tinggal di rumah.

  1. Park View Hotel

Mengusung tema klasik ala paris hotel yang berada di Jl. Sukajadi No. 153, Sukajadi, Bandung ini juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang mencari hotel yang instagenic. Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap seperti TV, AC, dan akses wi-fi di dalam kamar. Kemudian ada juga cafe, resto, dan kolam renang outdoor dengan tumbuhan hijau merambat sebagai penghias.

  1. The House Tour and Potting Shed

Berkonsep thematic yang menghadirkan suasana berbeda disetiap kamarnya membuat hotel satu ini juga menjadi hotel yang instagenic banget. Berlokasi di tengah kota bandung hotel ini menghadirkan fasilitas yang lengkap.

  1. Saung Gawir Ciwidey

Bagi kamu yang ingin merasakan tidur di bungalow dengan pemandangan terbuka, agaknya hotel satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain menawarkan pemandangan yang indah di sini kamu juga bisa berwisata memetic buah strawberry. Hotel ini berada di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali KM. 6, Desa Alam Endah, Bandung, Jawa Barat.

  1. The Peak Home Boutuque Hotel

Bila kamu ingin membawa keluarga berlibur ke Bandung, Hotel satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat pasalnya Di sekitar hotel, terdapat pepohonan pinus rindang dan meneduhkan. Udara yang segar dan sejuk sangat baik untuk rileksasi selain itu bisa juga dijadikan tempat berphoto bersama keluarga.

  1. GH Universal Hotel

Berlokasi di Jl. Setiabudhi No.376, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung. Hotel ini berkonsep ala-ala Eropa klasik ini seakan membuat kita semua yang menginap di tempat ini serasa sedang berada di Italia. Mulai dari interiornya yang penuh dengan marmer serta bangunannya yang di desain khusus menyerupai kastil ini juga sudah sering dikunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan.

Nah itulah tadi beberapa referensi hotel di Bandung yang memiliki konsep unik dan juga intagenic, bagaimana tertarika untuk mencoba menginap disalah satu Hotel ditas?.

Leave a Reply