Mengulas Lengkap Tentang Asuransi Jiwa Indonesia untuk Bisnis

Asuransi Jiwa Indoesia

Asuransi jiwa Indonesia adalah jenis asuransi yang sangat penting untuk dimiliki dan mempunyai banyak sekali manfaat untuk pemiliknya. Dimana asuransi ini akan melindungi atau memberikan jaminan uang pertanggungan pada pemiliknya apabila mengalami sakit yang parah, sakit yang bisa menyebabkan kematian, kecelakaan yang menyebabkan kecacatan, dan juga kematian. Oleh karena itulah jenis asuransi ini menjadi pilihan terbaik dari berbagai macam asuransi yang ada di pasaran.

Salah satu perusahaan yang menawarkan asuransi jiwa yang terbaik adalah di perusahaan Astra. Perusahaan asuransi ini menawarkan banyak sekali jenis asuransi yang bisa dipilih untuk retail, asuransi kesehatan, asuransi syariah, dan juga asuransi untuk melindungi bisnis. Sedangkan untuk asuransi jiwa yang ditawarkan dari Astra ini juga tidak hanya bisa dipilih oleh individu tetapi juga asuransi jiwa bisnis. Sehingga hal tersebut akan dapat melindungi resiko bisnis yang mempunyai beberapa jenis asuransi jiwa yang dapat dipilih seperti berikut ini :

Asuransi Jiwa Indoesia

  • Ava Group Medical Protection

Pilihan pertama dari jenis asuransi jiwa Indonesia dari Astra untuk bisnis adalah Ava Group Medical Protection. Dimana beberapa keunggulan dan juga fasilitas yang ditawarkan oleh jenis asuransi ini adalah sebagai berikut ini:

  • Asuransi ini mempunyai manfaat untuk mengganti biaya rawat inap dan juga pembedahan. Sehingga asuransi ini juga bisa untuk mengcover masalah biaya kesehatan pada umumnya.
  • Asuransi ini bermanfaat untuk memberikan biaya yang bisa digunakan untuk rawat jalan, bersalin, dan juga perawatan gigi. Sehingga tidak hanya resiko untuk penyakit yang menyebabkan rawat inap tetapi juga mengcover berbagai perawatan seperti di atas tanpa rawat inap.
  • Asuransi ini juga akan memberikan asuransi kesehatan yang bisa didapatkan oleh karyawan ke dalam bentuk inner limit dan juga as charged atau sesuai dengan tagihan.
  • Ava Group Accident Protection

Jenis asuransi selanjutnya yang ditawarkan oleh asuransi Astra adalah Ava Group Accident Protection. Asuransi ini merupakan jenis asuransi yang bisa digunakan untuk perlindungan biaya seperti pada asuransi karena kecelakaan. Karena asuransi ini bisa didapatkan oleh kumpulan karyawan yang dapat memberikan biaya pertanggungan untuk resiko kematian karena kecelakaan. Selain itu juga asuransi ini akan memberikan biaya tanggungan apabila tertanggung mengalami kecelakaan hingga cacat dan juga membutuhkan perawatan yang intensif karena kecelakaan yang dialami.

  • Ava Group Life

Dan jenis asuransi jiwa Indonesia terakhir yang bisa dipilih untuk menunjang bisnis sehingga lebih aman dan bisa tenang dari segi biaya di masa depan adalah Ava Group Life. Dimana asuransi ini mempunyai beberapa fasilitas seperti di bawah ini:

  • Asuransi ini mempunyai manfaat seperti pada asuransi jiwa berjangka.
  • Asuransi ini mempunyai manfaat untuk mengcover biaya kecelakaan sehingga menyebabkan cacat total, penyakit kritis, kematian, dan juga perawatan.
  • Premi yang dibayarkan minimalnya hanya 3 jutaan per tahun.

Leave a Reply