April 18, 2021
Blackberry Q5 Sudah Dijual Di Pasar Indonesia Walau Belum Resmi Rilis Blackberry Q5

Blackberry Q5 Sudah Dijual Di Pasar Indonesia Walau Belum Resmi Rilis

Blackberry Q5 – Meski belum resmi dipasarkan di negara Indonesia smartphone terbaru, BlackBerry Q5 ternyata sudah mulai dijual di beberapa pusatperbelanjaan elektronik di ibukota Jakarta. HP Canggih a.k.a Smartphone dengan platform BlackBerry 10 versi hybrid Qwerty dan touch screen ekonomis ini menarik perhatian para konsumen BlackBerry.

Blackberry Q5
Blackberry Q5

Contohnya Di mal Ambassador, Jakarta BlackBerry Q5 sudah mulai di distribusikan oleh para distributor paralel impor. tidak seperti Z10 dan Q10 yang dijual dengan harga yang mahal yakni diatas Rp 10 juta, BlackBerry Q5 hanya di banderol dengan harga Rp 5 juta sampai Rp 5,2 juta.

Kata salah satu pedagang ritel di pusat perbelanjaan elektronik, Kamis (4/7/2013). dia mengatakan ”Kita nggak berani jual mahal-mahal, karena cuma seri Curve. Lagi pula stoknya banyak, garansi distributor,” ungkapnya.

Hari ini BlackBerry telah merilis Q5 di Malaysia. dan Q5 sendiri juga sudah dirilis dibeberapa negara di dunia akhir bulan lalu. Sementara Indonesia diperkirakan akan rilis bulan Agustus yang akan datang.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu President Director & CEO Indosat Alexander Rusli setelah peluncuran Q5 di acara BlackBerry Live 2013, di Orlando, AS , mengatakan BlackBeery Q5 akandibundel dengan kartu perdana Indosat dengan kisaran harga Rp 4,2 juta rupiah.

One thought on “Blackberry Q5 Sudah Dijual Di Pasar Indonesia Walau Belum Resmi Rilis

  1. iya hp bb q5 qu blm turun nihh, klo bs harganya d bawah 4jetong ya, alias 3 jtan aja. klo hrganya bersahabat pasti bnyk pembelinya, diluar banayak penjualnya diindonesia bnyk pembeli.ky lagu pepapaya mangga pisang jambu dibeli dari pasarminggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *