Daftar Harga Blackberry Z3 dan Spesifikasi Lengkapnya

Blackberry Z3
Blackberry Z3
Blackberry Z3

Selama ini manusia sudah cukup dimanjakan dengan hadirnya teknologi-teknologi baru, baik itu yang difungsikan sebagai sarana untuk komunikasi maupun kepentingan yang lainnya. merk-merk terbaru juga hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah smartphone Blackberry, smartphone unggulan ini menggebrak pasaran gadget beberapa tahun yang lalu dengan membawa fitur unggulan mereka yaitu BBM atau yang dikenal dengan Blackberry massager, menawarkan ponsel dengan berbagai macam tipe dan juga, simak juga daftar harga Blackberry berikut ini.

Blackberry memang selalu menawarkan hal-hal baru bagi konsumennya, baru-baru ini BB mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama dengan Blackberry Jakarta, hal ini sebagai bentuk pemasaran mereka agar lebih mengena di hati masyarakat Indonesia, mengingat salah satu pasar terbesar mereka memang ada di Indonesia. Tak tanggung-tanggung bahkan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, daftar harga hp Blackberry murah terbaru Jakarta tersebut dibandrol sangat murah sekitar 1 jutaan saja untuk harga secondnya dan sektar Rp.2,1 Juta untuk harga barunya dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yaitu:

  • Dengan layar yang cukup lebar yaitu mencapai 5.0 inchi, sangat lebar memang dibandingkan dengan yang sebelum-sebelumnya, kerapatannya juga cukup bagus yaitu mencapai 220 ppi pixel.
  • Ram yang ditawarkan terbilang cukup besar seluas 1.5 GB, sedangkan untuk memory internalnya mencapai 8 GB, jangan salah karena dengan harga tersebut kualitas sangatlah bagus.
  • Sayangnya kamera belakang hanya sebatas 5 MP dan bagian depan hanya 1.1 MP.
  • Untuk OS menggunakan Blackberry 10.1
  • Koneksinya juga belum 4G LTE, melainkan masih 3G HDSPA.
  • Menggunakan CPU Qualcoll Snapdragon 400 dengan GPU Andreno 305

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk ikut menggunakan produk Blackberry yang secara khusus di ciptakan dengan nama Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Z3 tersebut atau tidak.

Selama ini fitur unggulan yang paling dikenal masyarakat mungkin hanya sebatas BBM saja, namun dengan Android yang juga sudah menyadurnya Blackberry tak ketinggalan akal dengan menciptakan fitur terbaru lagi. Untuk lebih detailnya mengenai fitur, spesifikasi dan daftar harga Blackberry bisa langsung dilihat di BliBli.com .

Leave a Reply