12 Desember Waktu Paling Tepat Untuk Belanja

Lazada Online Revolution 2015

Selamat pagi kawan medianya.com dalam artikel kali ini kami tim medianya.com mau menghadirkan info yang pastinya cocok sekali buat anda yang hobi belanja online atau buat anda yang ingin mencoba merasakan sensasi bagaimana belanja online. Pada tanggal 12 bulan 12 adalah momen yang sangat tepat untuk anda belanja online karena pada tanggal 12 bulan desember  tersebut disebut Hari Belanja Nasional di Indonesia .

Pada saat momen HarBolNas tersebut para penyedia jasa Online Shop / E-Commerce serentak meramaikannya dengan menghadirkan beragam promo hingga diskon besar besaran.  Dari sekian banyak E-Comerce di Indonesia , Lazada.co.id menjadi yang terbesar dan sebagai pelopor Harbolnas di Indonesia tentu akan menghadirkan promo dan diskon besar besaran yang lebih menghebohkan dari situs online manapun di Indonesia.

Lazada Online Revolution 2015
Lazada Online Revolution 2015

Lazada menghadirkan Flash Sale, Diskon, Promo  spesial yang hanya ada satu tahun sekali di tanggal 12 desember  tersebut. Selain itu Lazada juga menghadirkan pilihan brand terlengkap saat ini Di Indonesia dan dengan kategori produk yang sangat banyak seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic dan seller-seller pilihan marketplce ataupun retail yang sudah dapat rating bagus di Lazada lainnya di Kategori handphone, tablet, komputer, laptop, kesehatan, kecantikan, fashion, mainan bayi, perlengkapan bayi, aneka kamera,jam tangan, kacamata, perhiasan, batu akik, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik rumah tangga, tas, koper, peralatan olaharaga, perlengkapan outdoor, buku, games, media, musik, aneka voucher, dan grosir barang kebutuhan sehari.

Nah, ayo yang ingin belanja online bisa di tanggal 12-12-2015 sekarang ini, jangan sampai melewatkan program keren Online Revolution dari lazada, yang bisa anda cek di link berikut http://www.lazada.co.id/online-revolution/

Selamat berbelanja tapi jangan sampai khilaf banget ya dengan diskon menarik di akhir tahun special yang dihadirkan nanti.

Leave a Reply