Berbagai Jenis Service Panel Listrik di Sewatama

Service Genset Sewatama

Service Genset Sewatama

Sewatama merupakan tempat yang dapat dipilih oleh masyarakat untuk dapat melakukan perawatan berbagai panel listrik. Selain perawatan, bisnis tersebut juga bergerak untuk menyediakan layanan mengenai penyewaan panel listrik. Dimana Sewatama mempunyai standar tinggi karena juga telah mempunyai sertifikat internasional baik sebagai tempat penyedia panel listrik dan melakukan perawatan dan service panel listrik. Sewatama ini mempunyai beberapa jenis panel listrik yang bisa dipercayakan untuk dapat mendapatkan perawatan untuk cadangan listrik tersebut. Berbagai alat tersebut sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Genset

Merupakan jenis cadangan listrik pertama yang merupakan cadangan listrik yang biasa digunakan oleh perusahaan, lembaga kantor, rumah sakit, dan berbagai tempat yang memerlukan listrik untuk dapat beroperasi dengan normal. Genset tersebut biasanya mempunyai dua fungsi yaitu AMF yang akan dapat untuk digunakan dan dimanfaatkan ketika ada pemadaman listrik. Dan yang kedua adalah ATS yang dapat untuk membuka suplay listrik yang bisa didapatkan dari genset apabila suplay dari PLN berhenti karena adanya pemadaman dan hal lainnya. Genset ini bisa menjadi panel cadangan listrik yang bisa untuk diandalkan oleh masyarakat. Dan Sewatama dapat menjadi tempat yang terpercaya untuk dapat merawatnya.

  1. Control panel

Adalah cadangan kelistrikan selanjutnya yang bisa dipilih untuk dapat diserahkan pemeliharaannya pada Sewatama ini. Anda bisa untuk membuat dan mengontrol suplay listrik dengan baik apabila control panelnya dapat berfungsi dengan baik sehingga akan lebih baik ketika rutin mendapatkan perawatan. Oleh karena itulah control panel ini harus mendapatkan perawatan dengan rutin dan diperhatikan oleh kantor.

  1. Sub station

Dan perawatan service panel listrik dan service genset selanjutnya yang dapat diberikan oleh Sewatama adalah untuk substation. Sewatama dapat untuk memelihara kelistrikan cadangan yang ada di kantor termasuk juga pada sub stationnya. Sehingga perusahaan tidak perlu mengkhawatirkan mengenai pasokan listrik karena alat pemasok listrik yaitu cadangan untuk listrik ketika ada pemadaman tidak terganggu. Hal tersebut bisa didapatkan dengan tepat apabila Anda menyerahkan perawatan dan servis pada Sewatama yang mempunyai banyak pengalaman akan bidang ini.

 

Leave a Reply