3 Alasan Mengapa Anda Harus Punya Smartphone Samsung J7 Duo

Samsung J7 Duo Medianya

Apakah Anda sedang mencari smartphone baru yang bagus dan memiliki harga yang terjangkau? Anda bisa mencoba Samsung J7 Duo yang baru dirilis April 2018 kemarin. Mengapa Anda harus segera memiliki Samsung Galaxy J7 Duo ini? Setidaknya ada 3 alasan mengapa Anda harus memiliki smartphone terbaru dari Samsung ini. Yuk simak baik-baik.

Samsung J7 Duo Medianya

 

  1. Dual Kamera yang Bikin Anda Makin Eksis

Agar Anda makin eksis di media sosial, tentunya Anda harus sering meng-update foto dan story di Instagram maupun media sosial lain. Untuk mendukung itu, tentunya Anda harus mempunyai kamera yang kompatibel dan memiliki hasil yang berkualitas.

Kamera punggung ini memiliki dua kamera yang memiliki spesifikasi masing-masing 13 MP dan 5 MP. Dijamin bikin foto-foto Anda makin keren dan Anda pun makin eksis. Hasil fotonya tetap bagus walaupun Anda mengambilnya di tempat yang minim cahaya.

  1. Face Recognition yang Sangat Helpful

Smartphone Anda masih menggunakan sistem password, PIN, atau pattern lock? Itu sudah ketinggalan zaman. Segeralah beralih ke Samsung seri terbaru ini yang mengamankan smartphone Anda memakai face recognition. Anda tinggal mengarahkan kamera ke wajah dan kunci layar pun terbuka secara otomatis. Praktis dan lebih aman kan?

Selain bisa menjamin keamanan data pribadi Anda, kamera depan dari Samsung Galaxy J7 Duo ini mempunyai spesifikasi 8 MP dan apperture F1,9 dan juga dilengkapi dengan LED flash. Dijamin membuat selfie, wefie, videocall, maupun vlogging makin seru!

  1. Sistem Operasi dan Fitur Unik Lainnya

Samsung Galaxy J7 Duo ini hadir dengan sistem operasi Android terbaru, yakni 8.o OREO. Sistem operasi ini dijamin membuat smartphone ini terasa crispy dan ciamik serta nyaman diapakai.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 Duo ini juga dilengkapi dengan asisten pribadi yang cerdas, yakni Bixby. Asisten cerdas ini mampu melacak jadwal sehari-hari Anda dan juga berfungsi untuk mengingatkan apa saja yang perlu Anda lakukan. Unik bukan?

Nah itu dia 3 alasan mengapa Anda harus memiliki Samsung J7 Duo ini. Jika Anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy J7 Duo ini, Anda bisa membelinya dengan mudah di Toko Online. Anda bisa mendapatkan pengiriman cepat dan gratis ongkos kirim. Selain itu, ada layanan cicilan 0% hingga 12 bulan. Yuk beli Samsung Galaxy J7 Duo di Toko Online segera!

Leave a Reply