Hasil Barito Putera VS Arema 2-2 (8 Besar Inter Island Cup 2014)

Barito Putera VS Arema Inter Island Cup 2014 – Sempat tertinggal dua gol, klub Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dalam laga kedua babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 19 januari 2014 Barito VS Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang markas Arema.

Barito Putera
Barito Putera 2014

Arema unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan pemain naturalisas, Christian Gonzales di menit ke-23. Hanya berselang satu menit, Arema kembali menjebol gawang Barito Putera lewat gol Irsyad Maulana.

Barito mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui striker anyarnya asal Sierra Leone, Shaka Bangura, di menit 32.

Syahroni membuat skor imbang menjadi 2-2 melalui gol yang disarangkannya ke gawang Arema di menit ke 77. Pertandingan seru Barito Putera VS Arema ini akan disiarkan tunda di Indosiar tengah malam nanti.

Klasemen Inter Island Cup

Hasil seri Barito VS Arema ini membuat Barito memimpin klasemen Grup A IIC dengan 4 poin. Arema berada di peringkat kedua dengan poin sama. Namun Barito unggul dalam produktivitas gol.

Pertandingan Barito Selanjutnya di IIC 2014 Selasa 21/1/2014, BARITO PUTERA vs Perseru Serui Pkl. 16.30 WITA di Stadion Kanjuruhan Live Indosiar.

Leave a Reply