remove_action('wp_head', 'wp_generator'); Pengalaman Pribadi Berbelanja Di Blibli, Memuaskan! – Medianya IBX582022AF841EE
Published On: Sun, Nov 27th, 2016

Pengalaman Pribadi Berbelanja Di Blibli, Memuaskan!

Sejak dapat voucher belanja dari Blibli.com 2 minggu lalu, saya mencoba untuk berbelanja di e-commerce satu ini. Jujur, ini pengalaman pertama belanja di situs jual beli online besar,biasanya kalo belanja online paling banter di online shop biasa.

Mulailah saya masuk ke website Blibli, awalnya agak bingung karena banyak banget barang atau produk yang ditawarkan dan semuanya bagus-bagusss. Lama-lama semakin terbiasa dan mengerti bagaimana cara mencari barang yang diinginkan. Untuk memudahkan pencarian, semua produk sudah dikelompokkan dalam kategori atau kalau mau langsung dapat tinggal ketik di “Pencarian barang”.
Blibli.com

Setelah puas memilih, saya menemukan produk yang ingin dibeli. Ketika sudah deal membeli barang, saya tinggal klik “Beli sekarang”. Jika sudah, artinya produk telah masuk dalam keranjang belanja atau bag. Berhubung, saat itu masih dalam tahap uji coba, jadi saya hanya membeli 1 produk saja.

 

Dilanjutkan ke tahap pembayaran, disini saya perlu mengisi data seperti nama, alamat, nomor telpon untuk pengiriman paket. Lalu memilih metode pembayaran. Banyak jenis metode pembayaran yang ada, mulai dari COD, transfer sesama bank atau beda bank, via pos, indomaret dan lainnya. Banyaknya jenis pembayaran yang bisa dipilih sangat memudahkan pembeli seperti saya. Nah, karena kebetulan tempat saya dekat dengan Indomaret, akhirnya saya memutuskan untuk memilih pembayaran melalui indomaret. Praktis dan tidak dikenai biaya tambahan alias gratisss.

Oya, karena saya menggunakan voucher belanja jadi saya memasukkan kode voucher saat tahap pembayaran agar mendapatkan potongan harga. Tinggal tunggu beberapa saat, kode pembayaran akan muncul dan juga beberapa keterangan informasi lainnya seperti batas waktu pembayaran.

Untuk batas waktu pembayaran, Blibli memberikan waktu 24 jam. Esok harinya, saya tinggal datang ke Indomaret dan membayar disana. Nah, tinggal tunggu proses pengiriman barang. Selesai!

Ternyata sangat mudah dan praktis berbelanja di Blibli dan pengirimannya lumayan cepat, free ongkir pula. Produk yang ditawarkan rata-rata barang yang bagus dan harganya cukup bersaing, ditambah lagi promo-promo menariknya seperti diskon dan pemberian voucher. Ini benar-benar kesempatan bagus khususnya bagi para online shoper.

Karena merasa puas berbelanja di Blibli akhirnya saya tergoda untuk berbelanja lagi, mumpung masih ada sisa beberapa voucher, sayang jika tidak digunakan.

Untuk memudahkan teman-teman yang juga ingin berbelanja online di Blibli, saya sarankan untuk mendownload aplikasinya dan juga jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>