IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Sep 24th, 2018

Peralatan Make Up Wardah C-Defense Serum, Solusi Perawatan Wajah Cantikmu!

Apa Sih Peralatan Make Up Serum Wajah Itu?

Hai-hai jumpa lagi dengan artikel yang membahas seputar kecantikan, khususnya seperti peralatan make up dan kosmetik terbaru. Eemm… Kali ini kita akan membahas yang namanya serum. Wah, kamu yang mengaku wanita sejati harus tahu apa itu serum. Bukan jarum ya! Serum adalah gel eliksir dengan warna bening, memiliki tekstur ringan dan tidak mengandung minyak sedikit pun. Mengandung berbagai bahan aktif dan sejumlah antioksidan, fungsinya adalah untuk mampu meresap ke dalam kulit dengan cepat, rata dan lebih mudah daripada pelembab umumnya.

Ukuran kemasan untuk serum biasanya lebih kecil daripada kemasan pelembab.  Karena dengan ukuran tersebut, sudah mengandung banyak sekali bahan aktif yang sangat diperlukan wajah. Maka, dari itu harganya pun bisa lebih mahal dibandingkan dengan pelembab biasa.

Alat Make Up Shopee

Penggunaan akan serum saat ini menjadi bagian penting dalam perawatan wajah. Serum sangat cocok untuk jenis kulit yang berminyak. Bukan berarti yang memiliki kulit kering atau normal tidak boleh menggunakannya. Tentu saja boleh, namun kamu harus tahu jenis serum yang sesuai dengan kulit wajah kamu.

Beberapa orang ada yang hanya menggunakan serum saja saat memakainya, ada juga yang mengaplikasikan dengan pelembab ataupun bedak. Nah, untuk itu fungsi dari serum adalah untuk memberikan kesan glowing di wajah kamu hingga lapisan terdalam kulit. Salah satu rekomendasi dan yang banyak review adalah produk-produk keluaran dari wardah. Karena sudah terjamin kehalalannya, sehingga aman digunakan.

 

Apa Itu Peralatan Make Up Wardah C-Defense Serum?

Wardah C-Defense Serum adalah kosmetik terbaru keluaran dari wardah. Kamu akan merasakan banyak manfaat setelah menggunakannya, tentu pada masing-masing jenis kulit akan memiliki hasil yang berbeda. Kita bisa mendapatkan hasil yang begitu luar biasa dari penggunaan serum wardah. Adapun kelebihannya  adalah sebagai berikut:

  1. Kemasan yang Unik

Kemasan serum ini dibuat dengan bahan kaca yang ringan. Cara mengambilnya pun cukup dengan menggunakan pipet yang menyatu dengan di tutup botol. Desain kemasan yang simple menunjukkan bahwa penggunaan dari produk ini tidak begitu ribet. warna kemasan yang dipilih juga senada dengan namanya yang mengandung vitamin C, apalagi kalau bukan Kuning.

  1. Kandungan Bahan yang Baik Untuk Wajah

Ya kandungan powerfull antioxidant Ho-Grade vitamin C dan kandungan lainnya berfungsi menjaga kesehatan kulit wajah kamu. Selain itu, juga mencerahkan dan menangkal berbagai macam radikal bebas (antioksidan). Melembabkan wajah kamu sehingga jauh dari kesan kulit kering. Kamu akan terlihat segar, lebih kencang dan awet muda.

  1. Memberikan Kesan Glowing di Wajah

Nah, setelah penggunaan,wajah kamu akan terlihat makin glowing dari sebelumnya. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setelah dioleskan ke wajah, tunggu beberapa saat hingga benar-benar meresap ke dalam kulit. Lalu, setelah itu bisa kamu aplikasikan dengan kosmetik lain. Kenapa harus seperti itu? Hal ini dianjurkan agar wajah kamu tidak lengket saat di tempel bedak.

  1. Harga yang Terjangkau

Ada banyak sekali produk kecantikan serum yang menawarkan berbagai macam harga, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Terkadang banyak orang yang enggan untuk membeli serum karena harganya yang dibilang mahal, atau alasan lain sudah keluar banyak uang tapi tidak cocok setelah memakainya. Nah, untuk itu kamu nggak perlu takut saat membeli serum dari wardah ini. Karena tersedia dengan kemasan 17ml, kamu bisa lebih hemat dan jangan takut nggak cocok. Cukup mengeluarkan sekitar Rp. 67.000,- kamu sudah bisa mendapatkan serum 17ml dari wardah.

 

Dimana Belanja Online Wardah C-Defense Serum 17ml yang Direkomendasikan?

Hmmm….solusi untuk kamu yang nggak mau belanja ribet mesti keluar sana sini. Sekarang jamannya online shop ya! Tentu kamu punya gadget terbaru dong, So manfaatkan gadget kamu untuk kebutuhan belanja harian kamu, termasuk belanja online kosmetik. Hehe

Nah, salah satu rekomendasi situs olshop yang diminati para emak-emak dan mbak-mbak yang suka banget dengan belanja Olshop, seperti kosmetik dan alat make up. Mereka memilih blog resmi Shopee yang menawarkan banyak sekali kemudahan seperti:

  1. Bebas pilih produk yang kamu mau, seperti serum dari wardah ini. Ada banyak sekali penjual yang menawarkan.
  2. Hemat waktu dan tenaga. Walahh, ribet ya kalau cuma punya waktu sekian jam dan harus kesana-kesini demi sebuah serum. Ada yang bilang papa keluar rumah buat cari barang yang kita inginkan, iya sih. Tapi jika kita dalam posisi repot gimana. Dan mungkin saja barang tersebut jarang sekali tersedia di sekitar kamu. Capek deh! Mending buka situs olshop lalu cari klik dan pilih barang. Lalu, lakukan pemesanan. Nah, apalagi kalau nemu promo atau diskon. Harus segera diamankan.
  3. Fitur yang digunakan sangat memudahkan penjual dan pembeli. Saat ini tersedia fitur tambahan yang memudahkan penjual dan pembeli dalam bertransaksi via Shopee.
  4. Terdapat promo gratis ongkir.
  5. Harganya terjangkau, bahkan terdapat promo cashback

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>