IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Dec 28th, 2018

Mie Instan Sehat Dari Lemonilo Enak dan Terjangkau

Makan Mie Instan Sehat Lemonilo – Tidak bisa dipungkiri bahwa mie hingga kini masih menjadi makanan favorit di Indonesia terlebih lagi buat generasi milenial yang hampir semuanya mungkin doyan makan mie. Selain harganya yang murah dan rasanya yang enak, mie instan menjadi favorit karena kemudahannya untuk didapat dan juga mudahnya dalam memasaknya. Bahkan aku rasa tidak ada makanan lain yang lebih mudah dan cepat diolah selain mie instan.

Akan tetapi amankah makan mie terlalu sering ? dari beberapa informasi yang kudapat bahwa tertalu sering memakan masakan cepat saji termasuk mie instan ternyata bisa mengganggu metabolisme tubuh. Menurut National Institure of Health, gangguan metabolisme dapat menyebabkan penyakit jantung, diabetes dan stroke.  Perempuan  yang memakan mie instan sebanyak 2 kali seminggu, 68% dari mereka lebih berisiko terkena kegemukan atau obsesitas, serta gangguan metabolisme.

Namun hal tersebut diatas juga berpengaruh dari seberapa banyak mereka berolahraga dan seperti apa pola makan mereka, jadi jangan separno itu dengan mie instan ya.

Lalu apa saja sih yang membuat mie instan tidak terlalu bagus untuk dikonsumsi terlalu sering ? Perlu diketahui dalam sebuah paket mie instan yang berkalori 380, terdapat 14 gram lemak, 1829 mg sodium.

Jumlah sodium itu hampir lebih dari setengah jumlah maksimum yang diperbolehkan, yaitu 2300 mg. Oleh karena itu apabila dikonsumsi terlalu berlebihan akan kurang baik bagi kesehatan.

Namun anda yang sudah terlanjur suka mengkonsumsi mie instan juga bisa memilih mie instan yang sehat dengan membeli mie instan kekinian yang berbeda dari mie instan pada umumnya karena dibuat dari bahan yang lebih sehat dan juga diolah dengan cara terbaik. Salah satunya ialah mie instan dari Lemonilo.

Mie Instan

Apa itu mie instan Lemonilo sehat ? Produk Mie instan dari Leminilo Berbeda dengan mie goreng biasa, Mie Goreng Instan Alami Lemonilo dibuat dengan menggunakan oven untuk membuat mie menjadi lebih kering, kaku, dan awet. Mie Instan Alami Lemonilo juga dibuat dengan bahan-bahan yang alami, tanpa pewarna dan pengawet, tampa MSG tambahan, serta lebih rendah gluten. Oleh karena itu, mie goreng instan alami Lemonilo lebih baik dan aman untuk tubuh dan juga lebih sehat untuk dikonsumsi oleh anda karena memiliki kandungan nutrisi alami serta 0% trans fat (lemak trans). Karena menggunakan bahan alami, mie goreng instan Lemonilo punya periode kadaluarsa yang lebih singkat dari mie instan biasa. Warna hijau pada mie ini pun diambil dari pewarna alami dari sari bayam.

Untuk produk mie instan alami ini pun harganya juga terjangkau mulai dari 6 ribuan dan ukuran kemasan yang besar jadi masih cocok untuk kantong anak kost. Selain itu rasanya juga tidak kalah enaknya dengan mie instan mie instan yang sering kalian temui di warung warung atau supermarket dekat rumah anda.

Cara Membuat Mie Instan Lemonilo

Lalu bagaimana cara membuat mie instan alami sehat Lemonilo ini, ternyata caranya juga sama mudahnya kok dengan cara membuat mie instan biasanya yaitu :

  1. Rebus mie dalam 400 cc (2 gelas) air mendidih selama 5 menit, sambil diaduk.

Perlu diperhatikan oleh kalian bawha proses memasak mie ini sedikit lebih lama dari mie instan biasa karena mie instan Lemonilo tidak melalui proses penggorengan (menggunakan oven).

  1. Sementara mie direbus, siapkan bumbu pasta di dalam piring.
  2. Tiriskan mie dan campurkan mie dengan bumbu di dalam piring. Aduk hingga merata.
  3. Mi goreng lezat dan sehat siap disantap!

Nutrition Facts Mie Instan Lemonilo:

Takaran Saji: 77 gr

Energi Total: 283 kkal

Energi dari Lemak: 36 kkal

Lemak Total: 4 gr

Lemak Jenuh: 2 gr

Lemak Trans: 0 gr

Kolesterol: 0 mg

Natrium: 596 mg

Karbohidrat Total: 54 gr

Serat Pangan: 3 gr

Gula: 5 gr

Protein: 7 gr

Vitamin D: 0%

Zat Besi: 0%

Kalsium: 4%

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>