IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Feb 25th, 2019

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Terbaru, All New Camry      

Pada awal Januari 2019 silam, Toyota mengeluarkan koleksi terbarunya dengan label All New Camry. Mobil sedan dengan tema outclass standing ini memadukan kemewahan serta kecanggihan teknologi yang dibalut dalam desain body yang sporty. Bagi Anda yang sedang mencari referensi, simak ulasan spesifikasi serta harga mobil Toyota di bawah ini.

Harga Mobil Toyota

Perpaduan Eksterior dan Interior yang Outclass Standing

Kesan mewah dan elegan langsung tampak dari sisi depan mobil yang menggunakan striking grille dengan bentuk runcing pada sisi tengahnya. Menghadirkan nuansa minimalis dan ramah lingkungan. Hal ini bisa dilihat dari ornamen krom yang terdapat di dalam grille-nya.

Bagian bamper lebih menonjolkan sisi agresif dari produk tersebut. Dengan fitur Fog Light didalamnya mampu memberikan kesan ikonik yang khas dan tidak ada duanya. Belum lagi kombinasi lampu utama LED Daytime Running Lights (DLR) yang mampu memberikan pantulan cahaya memikat.

Dilihat dari sisi belakang mobil, terdapat LED Rear Combination lamps berbentuk pipih memanjang yang menampilkan kesan tajam khas seorang lelaki. Dikombinasikan dengan knalpot berbalut krom yang modern dan elegan dengan logo Camry yang diapit oleh kedua lampu belakangnya.

Tampilan sporty dan berkelas dari sedan ini dapat Anda temukan pada bagian samping mobil. Platform terbaru dari Toyota bertajuk TNGA (Toyota New Global Architecture) yang disematkan pada tubuhnya semakin menguarkan aura atletis dan sporty khas sedan dengan balutan desain mewah.

Teknologi terbaru dari Toyota ini mengedepankan visibility, stability, serta quite cabin yang membuat mobil All New Camry ini semakin nyaman untuk dikendarai. Anda pun bebas berkendara dengan lincah membelah jalanan kota.

Mobil berkepasitas ini selain memiliki eksterior yang menawann juga menggununakan desain interior dengan konsep Aggressive Smart Convidence. Memadukan kemewahan dengan kenyamanan dari metarial yang terbuat dari kulit asli pada perabot didalamnya. Kualitas serta kecanggihan yang ditawarkannya pun sebanding yang harga mobil Toyota yang ditawarkan.

Dilihat dari konsep dashboard mobil yang mengusung konsep type cockpit dashboard dengan dua garis krom yang menyatu pada Head Unit menghasilkan bentuk segitiga yang menawan. Belum lagi desain setir yang menggabungkan warna hitam dan silver dibawahnya. Anda pun dapat memindahkan transmisi lewat tuas Paddle Shift yang biasa Anda lihat pada mobil F1.

Spesifikasi Mesin dan Keamanan

Mobil dengan julukan ‘King of Sedan’ ini dibekali dengan mesin dengan kode 2AR-FE yang berkekuatan 2.500 cc melalui 4 silinder yang mampu menghasilkan kekuatan 183 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 23,9 kgm pada 4.100 rpm.

Sedangkan untuk varian hybrid-nya, mesin yang digunakan berkode A25A-FSX dengan kapasitas maksimal 2.500 cc 4 silinder dengan kekuatan mencapai 178 PS pada 5.700 rpm dan torsi 22,5 kgm. Selain itu untuk motor listriknya mampu menghasilkan tenaga hingga 20,6 kgm.

Dimensi yang dimilikinya pun sedikit berbeda dengan para pendahulunya. Memiliki panjang 4.885 mm atau dibuat lebih panjang 25 mm dari versi sebelumnya. Dilengkapi lebar 1.840 mm serta tinggi mencapai 1.445 mm. Dengan jarak sumbu mengalami penurunan sebesar 50 mm atau hanya berukuran sebesar 2.825 mm.

Untuk keamanan sendiri, mobil ini sudah dilengkapi dengan Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), hingga Brake Assist (BA). Terdapat SRS bags pula pada depan dan sisi-sisi damping mobil. Apabila terjadi kemungkinan kecelakaan, maka pengendara akan mendapatkan notifikasi peringatan sebelumnya.

Toyota All New Camry ini hadir dalam tiga varian yang bebeda: tipe G, tipe V, dan juga tipe hybrid. Dari ketiga varian tersebut, harga mobil Toyota yang dibanderol paling murah adalah tipe G dengan kisaran 600 juta rupiah. Sedangkan untuk tipe V sekitar 700 jutaan dan terakhir tipe hybrid dengan kisaran harga 800 juta rupiah.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>