Review HTC ONE, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Review HTC ONE Harga dan Spesifikasi – Smartphone Android kelas atas HTC ONE baru saja resmi masuk ke Indonesia dengan status Pre Order. Ponsel canggih HTC One ini dijual dikisaran harga 7,5 Juta rupiah. Berikut ini review Harga HTC ONE spesifikasi lengkapnya.

HTC One
HTC One

Spesifikasi HTC ONE

HTC One dilengkapi dengan prosesor model terbaru yakni Snapdragon 600 quadcore 1,7 GHz dengan GPU Adreno 320 dan memiliki RAM yang mencapai 2GB.

Layar yang dimiliki HTC One pun tak bisa dianggap remeh, dengan layar super LCD3 selebar 4,7 inci dan resolusi gambar full HD berukuran 1920×1080 piksel membuat para penggunanya akan merasakan kepuasan dari segi visual saat memakai Smartphone ini. Kamera HTC One menggunakan teknologi UltraPiksel, dengan resolusi kamera 4 Megapiksel.

Bahan pembungkus ponsel HTC One ini adalah bahan alumunium unibodi dan memilikiA loudspeakerstereo yang terletak di bagian depan ponsel. Untuk sumber tenaga pada ponsel pintar yang satu ini, HTC One dilengkapi dengan baterai Lipo 2300 mAh. Perangkat lunak yang digunakan pada ponsel HTC One ini adalah HTC Sense UI versi 5.0 lengkap dengan Android Jelly Bean versi 4.1.

Buat kamu yang mencari smartphone canggih yang memiliki bentuk elegan dan keren, HTC One ini layak dijadikan pilihan. Banyak yang menganggap HTC One mirip seperti iPhone 5 dan Blackberry Z10. Bagian depan mirip seperti Blackberry Z10 yang pada sisi atas dan bawahnya berwarna perak sementara layar depannya memiliki warna hitam. Bagian belakangnya yang terbuat dari alumunium mirip seperti iPhone 5 terlebih lagi lengkungan pada setiap sudut ponsel membuatnya mirip seperti ponsel keluaran perusahaan Apple tersebut.

One thought on “Review HTC ONE, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Leave a Reply