April 22, 2021

Spesifikasi Sony Xperia M, Ponsel Android Jelly Bean Menengah Kebawah

Sony Xperia M 2013 – Spesifikasi, Harga Kelebihan dan Kekuranggnya. Beberapa waktu lalu Sony resmi mengumumkan kehadiran seri baru dari Xperia yaitu Xperia M dan Xperia M dual. Berikut ini kami hadirkan spesifikasi Sony Xperia M  yang diperkirakan meluncur pada kuartal ketiga 2013.

Sony Xperia M
Sony Xperia M

Dibungkus oleh layar sentuh TFT berukuran 4 inci, Xperia M mampu menghadirkan gambar sekira 854 x 480 piksel. Smartphone terbaru besutan Sony juga akan diotaki oleh prosesor dual core 1GHz Qualcomm Snapdragon 400 MSM8227, yang didukung oleh RAM berkapasitas 1GB. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (5/6/2013).

Tidak hanya itu, untuk mendukung penyimpanan data, Xperia M dibekali memori internal sebesar 4GB dan memiliki slot microSD untuk perluasan penyimpanan hingga 32GB. Xperia M juga dibekali kamera berkapasitas 5 megapiksel pada bagian belakang, serta LED Flash, Auto Focus, sensor Sony Exmor RS, dan masih banyak lagi.

Beberapa spesifikasi lain yang dijejalkan pada Xperia M diantaranya GPU Adreno 305, ClearAudio+, xLoud dan 3D Surround Sound (VPT), radio FM, konektifitas WiFi dan Bluetooth, aGPS, serta jack audio CTIA berukuran 3,5mm, serta port Micro USB.

Yang unik adalah, Sony juga menghadirkan DLNA dan sertifikasi PlayStation pada Xperia M. Hal tersebut membuat smartphone ini mendapat dukungan dari Sony Entertainment Network. Xperia M juga akan memiliki fungsi sekali sentuh, NFC, “WALKMAN”, Xperia Link, dan lainnya.

 

Pilihan Warna Sony Xperia M 2013

Sony Xperia M dan Xperia M dual dikabarkan bakal hadir dalam balutan warna Hitam, Putih, Ungu dan Lime. Sesuai dengan namanya, perbedaan kedua ponsel Sony ini adalah pada slot SIM Card yang dibenamkannya. Kabarnya kedua ponsel ini akan hadir menghiasi pasar mulai kuartal ketiga mendatang.

 

Detail Harga Sony Xperia M ini belum diumumkan diprediksi harga dibawah 2,5 juta, kita tunggu kehadiran ponsel keren ini di Indonesia.

One thought on “Spesifikasi Sony Xperia M, Ponsel Android Jelly Bean Menengah Kebawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *